Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Adhisty Zara

Cium Ocin, Foto Mesra Bareng Pacar Raib

Senin, 2 Agustus 2021 06:35 WIB
Adhisty Zara. (Foto: Instagram)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain berciuman bibir, Zara dan Ocin juga berpelukan di ranjang. Diduga putus, foto-foto mesra Zara dan sang kekasih raib.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (Ocin) panen gunjingan sejak beredar video mereka saling berciuman pipi dan bibir. Video yang seharusnya hanya dibagikan ke teman dekat itu bocor dan jadi buah bibir.

Ternyata bukan video ciuman itu saja yang menunjukkan kemesraan Zara dan Ocin. Ada pula foto dara 18 tahun dan duda dua anak itu tengah berpelukan di atas ranjang.

Baca juga : Tayler Ryan, Posting Foto Mesum Bareng Wayne Rooney

Foto tersebut tampak diabadikan Zara menghadap kamera. Lalu, Ocin yang membelakangi kamera memeluk erat mantan personel JKT48 ini di atas ranjang.

Di foto lain juga terlihat mantan suami Rachel Vennya itu duduk di pinggir ranjang mengenakan kaos hitam dan celana pendek abu-abu.

Setelah video dan foto mesra jadi trending topic, Zara menutup kolom komentar di Instagram. Bintang film Dua Garis Biru ini juga sempat mengunggah Insta Stories singkat bertuliskan ‘Basi’.

Baca juga : Prihatin, Pedagang Pasar Nyaris Kolaps

Terakhir, Zara berpacaran dengan Kafka Keandre, putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Publik pun langsung mengasihani kekasih cucu Acil Bimbo ini.

“Gimana perasaan cowoknya kala tahu ceweknya ciuman sama cowok lain,” nyinyir warganet. Terlebih, mereka menyadari bahwa foto-foto mesra Kafka dengan Zara telah raib.

Sebelumnya, Zara sudah beberapa kali bikin heboh. Mulai mengaku sudah pacaran sejak TK hingga skandal video payudara diremas-remas mantan pacar, Zaki Pohan.

Baca juga : Nambah 854, Kasus Harian Covid Di Bantul Pecah Rekor Lagi

Ibunda Zara, Sofia Yulinar, sudah pasang badan soal kontroversi terbaru putrinya.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I’m with her no matter what,” ungkap Sofia dalam Instagram Stories yang sudah dihapus. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.