Dark/Light Mode

Rachel Vennya

Bahagia Dipeluk Salim

Kamis, 5 Agustus 2021 06:10 WIB
Rachel Vennya. (Foto: IG @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: IG @rachelvennya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rachel makin lengket dengan Salim. Para fans janda tersebut heboh melihat kedekatan keduanya.

Pasca bercerai dengan Niko Al Hakim (Okin), Rachel Vennya semakin mesra dengan Salim Nauderer. Saat ibunda Rachel merayakan ulang tahun pada Selasa (3/8), Salim memberikan kado spesial.

Baca juga : Tanda Bahaya Sudah Menyala

“Dapat kiriman bunga, cantik sekali. Warna kuning pula favoritnya aku, dari siapa ini? Terima kasih Salim. Cakep banget deh,” kata ibu Rachel.

Momen itu membuat fans Rachel jadi heboh. Apalagi saat bersamaan, cowok blasteran Lombok-Jerman itu mengunggah foto romantis bersama Rachel. Yakni, foto saat mereka berlibur ke Pulau Padar, Flores Nusa Tenggara Timur. Salim tampak memeluk Rachel dari belakang. Rachel pun memegang erat tangan kekar Salim. Meski tatapan mata Rachel terlihat sendu, aura bahagia terlihat jelas di wajahnya.

Baca juga : Ruwatan Pagebluk Sudamala

Para fans memuji kekasih baru Rachel. Hal itu terlihat saat Rachel membuat tanya jawab dengan warganet. Ada yang memuji sikap Salim lebih dewasa walau lebih muda.

“Emang muka aku kayak nenek-nenek selalu disangka 50 tahun. Kenyataannya, Salim lebih tua setahun dari aku guys, plot twist yaaa. Aku juga nggak ngerti kenapa google ditulis kelahiran 1997 padahal dia 1994, aku 1995 atau muka dia kaya anak SD?” jawab Rachel.

Baca juga : Setiap Malam Video Call Suami

Selama ini, Rachel dituduh lebih suka berhubungan dengan pria berondong. “Kalau sifatnya hmmm… kayaknya kita sama sama dewasa. Belum tau juga sih guys,” imbuhnya.

Warga juga mempertanyakan bagaimana hubungan mereka dengan anak-anak Rachel dan Okin. “Mereka lihat Salim selayaknya temen aku yang lain. Ada om Vijhai, om Galih, om Vasco, om Darrel, om Raphael,” jawab Rachel. “Sayang sama aku, ya harus satu paket sama anak-anak,” cetusnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.