Dark/Light Mode

Tamara Bleszynski

Gue Janda Miskin, Masih Mau Nggak?

Jumat, 6 Agustus 2021 06:55 WIB
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tamara Bleszynski mengaku tidak banyak memiliki kekayaan. Karena, hartanya habis digunakan untuk berbagi menolong orang. Kalau nanti, aktris ini miskin, apakah kamu masih mau?

Baca juga : Ngaku Bakal Jadi Janda Miskin, Tamara Minta Kaum Adam Stop Ngelamar Via DM

Pertanyaan itu dilontarkan Tamara menjawab rayuan para lelaki di medsos. “Sudah, sudah, berhenti melamarku lewat DM (Direct Message). Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin atau bangkrut karena habis untuk berbagi,” ungkap mantan istri Mike Lewis ini.

Baca juga : Jangan Panik, Tetap Tenang

Tamara kini tinggal di Bali. Selama pandemi, dia sering membagikan uang. Serta bingkisan pangan seperti beras, telur dan sayur-sayuran kepada masyarakat setempat. “Yang penting tidak miskin berbagi semangat kan. Gimana, masih mau sama aku?” goda artis Air Terjun Pengantin ini.

Baca juga : Waspada! Kondisi Covid Makin Mendekati Puncak

Pada kesempatan ini, Tamara kembali menawarkan endorse gratis. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.