Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nora Alexandra

Akhirnya Divaksin

Kamis, 19 Agustus 2021 06:20 WIB
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora akhirnya menerima vaksin Covid-19. Ditegaskannya, hal itu dilakukan atas inisiatif sendiri, bukan karena ada paksaan.

Jerinx, pentolan Superman Is Dead akhirnya mau divaksin, setelah tak bisa naik pesawat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi. Ternyata, bukan hanya pemilik nama asli I Gede Astina itu saja. Sang istri, Nora Alexandra juga melakukan vaksinasi. Ditegaskannya, dia tidak pernah menyatakan anti vaksin.

“Tolong dicatat ya. Saya sejak awal tidak pernah bilang anti. Bisa dicek di internet. Saya hanya tidak mau buru-buru,” tulisnya di feed.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan Rupiah Naik Tipis

Dia menjelaskan, dirinya baru melakukan vaksinasi karena sudah berbincang dengan dokter yang mampu meyakinkannya.

“Kenapa baru mau divaksin? Ya karena saya baru menemukan dokter/virolog yang mampu yakinkan jika Sinovac tidak akan timbulkan efek negatif pada tubuh saya,” tambah selebgram montok ini.

Nora dan Jerinx merasa tidak pernah melarang orang untuk vaksin. “Tubuh Anda ya hak Anda. Konsul dulu ke dokter sebelum divaksin,” imbuh mantan istri Aliff Ali.

Baca juga : Nora Alexandra, Ngarep Jerinx Fokus Urus Bini

Nora menegaskan, ia divaksin bukan karena ada paksaan dari pihak tertentu. “Saya bukan duta vaksin. Saya bersumpah nggak di endorse,” sebut wanita blasteran Jember-Swiss ini.

Status Jerinx kini sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

“Jika kasus JRX ini beres, semoga dia bisa benar-benar berubah dan membuktikan ke diri dia, saya, dan masyarakat jika dia mampu menerima nasihatku,” harap Nora. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.