Dark/Light Mode

Olivia Jensen

Minta Maaf Lempar Bendera Ke Tanah

Sabtu, 21 Agustus 2021 06:30 WIB
Olivia Jensen. (Foto: IG @oliviajensen)
Olivia Jensen. (Foto: IG @oliviajensen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olivia Jensen menuai kritik lantaran video lempar bendera merah putih ke tanah. Merasa bersalah, dia meminta maaf.

“Teman-teman semua, aku minta maaf sekali. Tidak ada maksud atau suatu tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Terima kasih,” ucap artis blasteran Batak-Denmark ini.

Baca juga : Presiden Minta Porang Jadi Komoditas Andalan Ekspor

Melalui aplikasi TikTok akun babychanyeol_, Olivia bikin video bareng putri kecilnya, Aurora Jensen Purnama. Pemain Kembang Perawan ini lantas membuang bendera ke tanah untuk melihat perubahan dandanan mereka.

Meski unggahan sudah dihapus, warganet telanjur menghujat. “Gua nggak sengaja ngejatuhin aja disuruh push up 100 kali,” sentil netizen.

Baca juga : Wamenag Puji BPIP Minta Maaf Dan Ubah Tema Lomba Karya Tulis

“Anak Paskibra nangis lihat ini, jatuh nggak sengaja aja bisa dihukum 1 pasukan, apalagi dilempar,” sahut yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.