Dark/Light Mode

Parfum, Mood Booster Fitri Tropica

Jumat, 10 Mei 2019 11:12 WIB
(Foto IG Fitri Tropica)
(Foto IG Fitri Tropica)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Puasa baru di minggu pertama, artis sekaligus komedian Fitri Tropica (Fitrop) mengaku tak sabar menyambut Hari Raya.

Menjalani kehidupan pernikahan memang membuat Fitrop berpisah dengan orang tua. Makanya hal tersebut dimanfaatkan perempuan asal Cimahi, Bandung itu pulang ke rumah orang tuanya. Fitrop, katanya, akan membawa buah tangan, kebiasaan yang dilakukannya tiap tahun tersebut.

"Kan, kalau bawa makanan kayaknya nggak mungkin yah. Yang ada aku minta makan sama Mama," kata Fitrop.

Baca juga : Hari ini Upin Ipin The Movie Tayang di Indonesia

"Jadi karena Mama suka sama parfum aroma white musk gitu, kepikiran untuk bawa itu aja ke rumah Mama nanti pas Lebaran," tambahnya.

Hal itu diungkapkan Fitrop saat menjadi bintang tamu di peluncuran parfum terbaru The Body Shop di Jakarta, belum lama ini.

Parfum menurutnya penting. Selain make up, parfum juga menjadi penunjang penampilannya. Istri Irvan Hanafi itu mengaku wewangian bisa menambah mood (mood booster) dan kepercayaan dirinya.

Baca juga : Donita, Keluarga Ragam Agama Nggak Kepikiran Hijrah

Bicara make up, bintang film Berlian Si Etty dan Madame X ini tak terlalu ribet perihal riasan di wajahnya.

"Buat aku, my make up is my personality. Jadi make up ya hal yang memang aku banget. Nggak maksa, cocok dan nyaman sama aku," katanya.

"Kita tahu bagian mana yang bisa ditonjolkan, mana yang memang kekurangan. Yang jelas mengenal dulu diri sendiri, maunya kita dan kulit kita," tandas perempuan yang kerap berpenampilan jenaka tersebut. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.