Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Dijodohin Sama Ariel, Masih Ingat Ashraf

Jumat, 24 September 2021 07:07 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - BCL mempunyai banyak kenangan indah dengan almarhum suami. Ariel ‘tersandera’ status BCL sebagai teman lama.

Bunga Citra Lestari (BCL) terus dijodohkan dengan Ariel. Namun, tampaknya masih belum move on dari almarhum suami, Ashraf Sinclair.

Baca juga : Kita Bisa Jadi Pemain Utama Syariah Dunia

Dalam unggahan video kenangan, terlihat momen BCL dan Ashraf asyik berjoget dalam salah satu acara. Video bernuansa hitam putih itu dikemas dengan suara lagu spesial BCL untuk Ashraf yakni ‘12 Tahun Terindah’.

“Kenangan selalu istimewa. Terkadang kita tertawa mengingat hari-hari kita menangis. Dan kita menangis dengan mengingat hari-hari kita tertawa,” tulis BCL di Instagram.

Baca juga : Ini Cara Nestle Kurangi Sampah Plastik Kemasan

“Terima kasih @anggarcp sudah mengabadikan kenangan indah ini,” sambung pelantun Sunny dan Cinta Sejati ini.

Sebelumnya, BCL juga mengunggah postingan haru ketika Ashraf berulang tahun. Ibu satu anak ini menyampaikan terima kasih seraya menegaskan Ashraf akan selalu mengisi hatinya sampai kapan pun.

Baca juga : Angka Kematian Harian Di Sumut Dan Aceh Masuk 5 Besar

Sementara, usai Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020, BCL kerap dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.