Dark/Light Mode

Jessica Iskandar, Siap Lepas Status Janda

Senin, 27 September 2021 07:00 WIB
Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jedar siap melepas status janda. Artis ini percaya menjalin hubungan cinta Dengan Vincent.

Akhir pekan lalu, Jessica Iskandar memamerkan momen dilamar Vincent Verhaag, pria yang kerap diklaimnya hanya seorang sahabat. Senyum semringah pun tak lepas dari bibir Jedar, Vincent, dan El Barack, putra Jedar.

Baca juga : Susul Bioskop, Sandiaga Siap Gelar Konser Musik

“SAYA BILANGIYA! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andriantoke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jedar, sapaan akrab Jessica.

Sang presenter menyebut Vincent membuatnya kembali percaya cinta setelah sebelumnya batal dinikahi Richard Kyle.

Baca juga : Dubes Inggris Jamin AUKUS Tetap Jaga Stabilitas Kawasan

“Aku mencintaimu! Kamu benar-benar membuat saya percaya pada cinta lagi! Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu,” sambung artis Istri Bo’ongan dan Coblos Cinta.

Di saat Jedar sedang berbahagia, Richard Kyle sang mantan tunangan tak disangka-sangka juga sedang di Bali. Walau masih sendiri pasca putus dari Jedar, Richard berusaha menikmati kehidupannya saat ini. Aura wajahnya pun tak memperlihatkan kesedihan dan justru tersirat sikap positif. Ia terlihat makin kece dengan kulit eksotis. “Living that Bali glow #bali,” ujar Richard

Baca juga : Mahasiswa PTKI Harus Siap Hadapi Society 5.0 Dan Jadi Agen Moderasi

Selain itu, ia pamer pose bertelanjang dada hingga memperlihatkan otot perut. Tampaknya, Richard ingin menunjukkan baik-baik saja saat Jedar dilamar orang lain.

Soal Vincent. Sebelumnya, ia pernah menggebet Cinta Laura. Kala itu, ia disebut mirip Cristiano Ronaldo. Vincent pun disebut-sebut anak pengusaha kaya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.