Dark/Light Mode

Zee Zee Shahab Paksa Puasa Full Janjikan Anak Mainan

Jumat, 24 Mei 2019 06:42 WIB
Zee zee shahab dengan putranya. (Foto : Ig @zeezeeshahab).
Zee zee shahab dengan putranya. (Foto : Ig @zeezeeshahab).

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum Ramadan dimanfaatkan Zee Zee Shahab untuk mengenalkan makna puasa pada kedua jagoan ciliknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi. Ia menyadari, bukan perkara mudah memaksa anak untuk ikut berpuasa sejak dini.

“Anakku yang pertama laki-laki umurnya enam tahun mau tujuh. Tahun lalu dia berhasil puasa setengah hari full, tapi untuk tahun ini aku paksakan dia untuk puasa full sampai Maghrib dan Alhamdulillah. Ini udah 15 hari ya belum bolong sampai sekarang. Itu berat sih,” ucap artis Cahaya Cinta Pesantren ini.

Baca juga : Meski Puasa, Karyawan Telkom Tetap Jaga Kualitas Layanan

Hingga kini, Zee masih kerap ditanya manfaat puasa oleh putra sulungnya. “Ya aku jawab, biar kamu dapat mainan. Sesimple itu alasannya. Karena dia belum bisa diajarin karena Allah itu belum bisa. Kamu puasa biar dapat mainan ini, oke aku puasa. Sampai kakak mau puasa nggak? Puasa dong kan mau mainan,” jelas sang pesinetron.

Soal pribadi, meski sibuk, istri Prabu Revolusi ini punya cara jitu agar tetap bugar. “Aku memaksakan diri untuk olahraga sih, karena mager banget abis buka puasa ini. Paksain diri aku olahraga lari minimal 5-6 kilometer itu hari biasa. Nah kalau weekend Sabtu Minggu aku biasakan untuk long run dari 10 kilometer,” terang Zee.

Baca juga : Kampanye Di Malang, Paloh Jualan Anak Muda 

Olahraga lari itu, sambung mantan pacar Tommy Kurniawan, biasanya aktif dilakukan usai menjalani ibadah tarawih.

“Biasanya jam 9-11 malam, jadi jam 12 bisa tidur, jam 3 bangun lagi untuk siap-siap sahur. Karena kan kalau weekend nggak banyak kegiatan jadi bisa istirahat lagi,” ucap Zee. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.