Dark/Light Mode

Raline Shah Sederhana Saja, Kekayaan Tak Jamin Kebahagiaan

Jumat, 10 Mei 2019 15:41 WIB
Raline Shah. (Foto : Net).
Raline Shah. (Foto : Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Raline Shah membagikan cerita menyentuh ketika berkunjung ke Yogyakarta beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagram, ia mengunggah foto bersama seorang nenek di pinggir warung.

“Sore hari di Yogyakarta beberapa masa yang lalu setelah makan siang dengan ibu pemilik warung ini dan di ‘capture’ oleh manager saya,” ungkap Raline.

Baca juga : TVRI Jajaki Kerja Sama Dengan Media Iran

“Apa yang saya ingat dari momen ini adalah bagaimana sederhananya pemikiran ibu ini dan betapa bahagia hatinya. Bikin saya penasaran dan banyak bertanya,” imbuh Finalis Puteri Indonesia 2008 ini. Raline merasa yakin, sesungguhnya dunia ini tak melulu soal materi.

“Jika kekayaan adalah kunci dari kebahagiaan, maka seharusnya orang kaya yang menari di jalanan, tapi hanya anak-anak miskin yang melakukannya. Jika kekuasaan menjamin keamanan, maka pejabat tinggi harusnya berkeliaran tanpa penjagaan. Tetapi mereka yang hidup sederhana malah tidur nyenyak,” jelas Komisaris Independen AirAsia Indonesia ini.

Baca juga : Waspada Serangan Fajar, Ada Yang Vulgar dan Diam-diam

“Jika terdapat kecantikan dan ketenaran, seharusnya hubungan ideal selebritas adalah pernikahan yang terbaik tapi nyatanya tidak. Kesederhanaanlah yang utama. Hidup sederhana, berjalan dengan rendah hati, dan mencintai dengan tulus.”

Sontak saja postingan bijak dara asal Medan itu pun langsung ramai komentar warganet. Tak sedikit yang semakin simpatik dan memujinya sebagai salah satu artis yang membumi. “Cantiknya luar dalam,” warga.

Baca juga : Raline Shah : Seungri Cuma Teman Sanggah, Terlibat Prostitusi

“Jika ucapan adalah sebuah doa dan pikiran adalah magnet. Semoga suatu saat aku bisa bertemu dan berbincang kecil dengan wanita inspiratif satu ini,” sahut yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :