Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans, Putusin Pacar Toxic

Jumat, 29 Oktober 2021 06:55 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)

 Sebelumnya 
“Dia pernah membaca di Google bahwa Puteri Indonesia nggak boleh tatoan. Alhasil, Aurelie tatoan hanya demi menjaga perasaan si pacar yang toxic,” beber kakak pesinetron Jeremie Moeremans ini.

Para sahabat tak menduga Aurelie memiliki pengalaman yang mengerikan.

Baca juga : Chelsea Islan, Girang Dilamar Rob

“So sorry to hear kamu pernah ngalamin hal kayak gini. Terlalu banyak orang yang punya insecurity dan melampiaskannya ke pasangan mereka. Tubuhmu milikmu sendiri dan tidak seorangpun yang berkuasa di atasmu. Apalagi di umur yang baru belasan. Aku harap kamu sudah pulih sejak menyelesaikan hubungan itu,” ucap Nadine Alexandra, artis dan Puteri Indonesia 2010.

Aurelie diketahui pernah kawin lari dengan musisi-aktor Roby Tremonti saat berusia 18 tahun. Namun ia membantah pernah menikah dan ogah disebut janda. Selanjutnya, Aurelie menahun pacaran dengan musisi Ello.

Baca juga : Mawar De Jongh, Akui Pacar Bryan

Kemudian, ia disebut baru putus dengan YouTuber bernama Halif Ramadhana. Terbaru, Aurelie sedang dipergunjingkan usai membagikan kumpulan foto bareng Richard Kyle. Mereka tampak bersenang-senang di pantai. Richard juga jomblo usai ghosting dan batal menikahi Jessica Iskandar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.