Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selebgram Tasya Revina Pilih Emas Sebagai Investasi

Jumat, 29 Oktober 2021 21:01 WIB
Selebgram Tasya Revina. (Foto: Ist)
Selebgram Tasya Revina. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Tasya Revina menganggap perhiasan bukan hanya semata pemanis penampilan. Tetapi perhiasan dijadikan iinvestasi yang rutin dibelinya.

"Ya aku kan bisnis, hasilnya nabung, itu (investasi). Ketika sandang, pangan, papan sudah terpenuhi. Ya investasi-investasi lainnya," ungkap Tasya saat dijumpai di pembukaan gerai The Palace di Central Park, Jakarta.

Selain itu pemilik lebih dari 939 ribu followers ini mengaku memang menyukai perhiasan. Terlebih mahkota. Tasya mengaku punya banyak koleksi mahkota.

Baca juga : Sambut HSP, Kemenpora Pilih 48 Pemuda Pelopor Dan Pasangan Muda Inspiratif

"Aku koleksi sejak kecil. Makanya pas kemarin lamaran aku pakai mahkota. Nanti nikah juga, rencananya pakai mahkota," jelas dia lagi.

Bocoran sedikit, mahkota khusus hari bahagianya itu bakal dirancang dan dibuatkan khusus oleh The Palace, gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

Seperti diketahui, The Palace baru saja menambah gerai yang ke 28. General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan tokonya dirancang untuk memenuhi kebutuhan belanja perhiasan secara lengkap, kualitas terjamin dan termurah.

Baca juga : LRT Tabrakan, Kemenhub Minta Segera Diinvestigasi

"Dulu mungkin kesannya beli berlian mahal. Sekarang semua orang bisa punya berlian, karena kami menyediakan dengan harga terjangkau," katanya.

Bukan hanya harga tapi juga kualitas. The Palace Jeweler menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi.

Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian. Masyarakat dapat melihat beragam berlian (fashion) berdasarkan warna atau color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS (very very smooth). [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.