Dark/Light Mode

Terbuka atau Tertutup, Kenali Jenis Vapemu

Rabu, 22 September 2021 11:10 WIB
Ilustrasi vape. (Foto: Ist)
Ilustrasi vape. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhir-akhir ini marak beredar liquid vape yang dikabarkan bisa memabukkan, atau bahkan ada yang diisi zat terlarang oleh oknum tidak bertanggung jawab. Meskipun ini bukan kasus yang lazim, tapi tentu saja mengkhawatirkan konsumen.

Untuk itu, penting bagi konsumen mengenal jenis vape dan segala risikonya. Di Indonesia sendiri sudah ada dua jenis vape, sistem terbuka dan tertutup.

Baca juga : Anya Geraldine, Setahun Umpetin Kekasih Misterius

Selayaknya industri kreatif, vape terus bertumbuh dan berinovasi, salah satunya lewat modifikasi vape sistem tertutup yang berusaha mengurangi risiko kontaminasi dan malfungsi.

Vape sistem tertutup, merupakan produk yang belum banyak digunakan masyarakat karena relatif baru di pasaran Indonesia. Namun, sudah mulai bermunculan produsen vape sistem tertutup di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah RELX dan NCIG.

Baca juga : Tinjau PTM Terbatas Di Bogor, Ini Pesan Wapres

Pada kesempatan yang berbeda, kami berbincang-bincang dengan kedua produsen vape sistem tertutup tentang jenis vape yang satu ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.