Dark/Light Mode

Sheila Marcia, Menyesal Seks Bebas

Senin, 1 November 2021 07:00 WIB
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)

 Sebelumnya 
Penderitaan tersebut dilalui cewek bertato ini dengan ketegaran dan keyakinan Tuhan selalu mengasihinya. Dia menyalahkan diri sendiri karena hidup dalam dosa.

“Itu (penjara) kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex,” tukasnya.

Baca juga : Vicy Melanie, Seksi Saat Anniversary

Sheila pun tidak menutupi semua kekelaman masa lalu kepada empat buah hatinya. “Gue mau anak gue belajar dari kehidupan dan gue selalu jujur ke anak gue. I’m so sorry dulu mama pernah bau bir atau segala macam. Mama mau lebih baik lagi untuk kalian,” terang istri Dimas Akira ini.

Sheila lega karena anak-anak tidak memandangnya berbeda. “Mereka bilang, ‘It’s okay mom’, mereka (semula) nilai orang dipenjara jahat semua. (Aku bilang) Eh nggak semuanya, karena bisa aja karena bandel kayak mama dulu. (Anak-anak bilang) Oh mama pernah. Aku ceritakan, aku nggak mau mereka tahu kisah mamanya dari orang lain,” urai eks idola anak muda ini.

Baca juga : Begini Cara Menkeu Kenalkan APBN Ke Generasi Muda

Tak hanya pada anak, Sheila juga menerapkan kejujuran pada sang suami. “Jadi nggak ada yang pernah bisa memecahkan keluarga,” tutup Finalis Gadis Sampul 2004 ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.