Dark/Light Mode

Elite PDIP Dan Demokrat Godok Rencana Pertemuan Puan Dan AHY

Herzaky Mahendra Putra: Masih Jajaki Pertemuan Mas AHY Dan Mbak Puan

Selasa, 13 Juni 2023 07:22 WIB
Herzaky Mahendra Putra, Koordinator Bidang Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat. (Foto: Dok. Rakyat Merdeka/rm.id)
Herzaky Mahendra Putra, Koordinator Bidang Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat. (Foto: Dok. Rakyat Merdeka/rm.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi perhatian.

Pasalnya, Partai Demokrat hingga saat ini masih berada di Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

diketahui, Sekjen PDIP dan Sekjen Demokrat melakukan pertemuan pada Minggu (11/6/2023), di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Baca juga : Mardani Ali Sera: Bagus, Semua Perlu Bangun Silaturahmi

“Iya, benar ada pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto. Lokasinya di Ayam Berkah, Blok M, sambil makan ayam,” kata Koordinator Jubir Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Dia menjelaskan, pertemuan Riefky dan Hasto membahas tindak lanjut rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Ini menindaklanjuti ajakan pertemuan Mbak Puan-Mas AHY oleh Mas Hasto, dan respons Sekjen Demokrat. Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama,” ungkap Herzaky.

Baca juga : Bahas Rencana Penandatanganan Perjanjian Perdagangan Perbatasan, Mendag Zulhas Bertemu Menteri Malaysia

Herzaky menambahkan, jadwal pertemuan AHY dan Puan sedang disusun. Waktu pertemuan, kata dia, sedang disesuaikan dengan jadwal AHY dan Puan.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, partainya tidak khawatir Demokrat akan berpaling dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Sebab, lanjutnya, PKS, Demokratdan NasDem sudah memiliki piagam kerja sama untukmenghadapi Pilpres 2024.

Berikut wawancara dengan Koordinator Bidang Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengenai hal tersebut.

Baca juga : Luhut Kasih Jawaban Apa Adanya

Usai pertemuan para Sekjen itu, kapan pertemuan AHY dan Puan Maharani akan digelar?

Jadwal yang pas, masih dicari. Karena, agenda beliau berdua, sama-sama padat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.