Dark/Light Mode

Elite PDIP Dan Demokrat Godok Rencana Pertemuan Puan Dan AHY

Mardani Ali Sera: Bagus, Semua Perlu Bangun Silaturahmi

Selasa, 13 Juni 2023 07:00 WIB
Mardani Ali Sera,Ketua DPP PKS. (Foto: Dok. Rakyat Merdeka/rm.id)
Mardani Ali Sera,Ketua DPP PKS. (Foto: Dok. Rakyat Merdeka/rm.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi perhatian.

Pasalnya, Partai Demokrat hingga saat ini masih berada di Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

diketahui, Sekjen PDIP dan Sekjen Demokrat melakukan pertemuan pada Minggu (11/6/2023), di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Baca juga : Mesra! Sekjen PDIP Dan Demokrat Ketemuan Di Rumah Makan Blok M, Ini Yang Dibahas

“Iya, benar ada pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto. Lokasinya di Ayam Berkah, Blok M, sambil makan ayam,” kata Koordinator Jubir Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Dia menjelaskan, pertemuan Riefky dan Hasto membahas tindak lanjut rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Ini menindaklanjuti ajakan pertemuan Mbak Puan-Mas AHY oleh Mas Hasto, dan respons Sekjen Demokrat. Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama,” ungkap Herzaky.

Baca juga : TGS Ganjar Sumut Tanamkan Pentingnya Berakhlakul Karimah

Herzaky menambahkan, jadwal pertemuan AHY dan Puan sedang disusun. Waktu pertemuan, kata dia, sedang disesuaikan dengan jadwal AHY dan Puan.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, partainya tidak khawatir Demokrat akan berpaling dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Sebab, lanjutnya, PKS, Demokratdan NasDem sudah memiliki piagam kerja sama untuk menghadapi Pilpres 2024.

Berikut wawancara dengan Mardani Ali Sera, Ketua DPP PKS mengenai hal tersebut.

Baca juga : Puan: Satgas Perlindungan Data Harus Bisa Selesaikan Semua Kebocoran Data

Bagaimana tanggapan PKS ten­tang pertemuan Sekjen Parta Demokrat dan Sekjen PDIP?

Silaturahmi Bang Teuku Riefky Harsya dan Mas Hasto Kristiyanto itu bagus. Semua partai perlu mem­bangun jembatan silaturahmi, komu­nikasi, kolaborasi, sinergi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.