Dewan Pers

Dark/Light Mode

Launching Perdana, Shofa Mau Majukan Perekonomian Syariah

Rabu, 17 Nopember 2021 07:30 WIB
KH Said Aqil Siradj (tengah) saat peluncuran air mineral Shoga di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11). (Foto: Antara)
KH Said Aqil Siradj (tengah) saat peluncuran air mineral Shoga di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Air minum dalam kemasan, SHOFA, meluncurkan produknya untuk pertama kali. Dikemas dengan konsep modern dan Islami, SHOFA mau produknya bisa memajukan perekonomian syariah di indonesia.acara peluncuran digelar di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11).

Hadir dalam peluncuran itu Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) kH Said Aqil Siradj..

Berita Terkait : Segera Olah TKP Kebakaran Kilang Pertamina, Polisi Terjunkan Inafis dan Puslabfor

Juru Bicara SHOFA, Agoeng Pramoda menjelaskan, produk ini dikemas dengan konsep modern, Islami sehingga bermanfaat bagi umat. Tak lupa, produk ini juga telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Agoeng yakin, SHOFA bisa meramaikan dan memajukan perekonomian syariah dalam negeri. “Kami tidak sekadar fokus pada kapital bisnis. Tapi sebuah gerakan ekonomi syariah yang tujuannya bermanfaat bagi umat,” akunya.

Berita Terkait : Wapres Minta Rakyat Melek Ekonomi Dan Keuangan Syariah

Pihaknya akan fokus bergerak pada berbagai hal yang bernapaskan Islam. Jadi, ke depannya akan banyak kegiatan sosial terutama di pesantren-pesantren.

Nantinya, SHOFA akan lebih banyak mengkampanyekan air minum sehat melalui berbagai plaform digital. Bahkan, produk ini memiliki kanal YouTube hingga akun resmi instagram, Twitter, Meta dan TikTok. Pasal-nya, pemesanan air ini justru menggunakan link yang tersedia di setiap akun medsos ini.
 Selanjutnya