Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Launching Perdana, Shofa Mau Majukan Perekonomian Syariah

Rabu, 17 November 2021 07:30 WIB
KH Said Aqil Siradj (tengah) saat peluncuran air mineral Shoga di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11). (Foto: Antara)
KH Said Aqil Siradj (tengah) saat peluncuran air mineral Shoga di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Terbukti, saat peluncuran perdana pada 15 November 2021 tagar #ShofaWater dan #Shofa-BermanfaatBagiUmat trending di Twitter dengan begitu banyak cuitan. Bahkan jumlahnya mencapai ribuan.

Agoeng mengaku, SHOFA merupakan air minum dalam kemasan pertama yang hanya dipasarkan melalui berbagai media sosial dan aplikasi e-commerce. Seperti Shopee, Tokopedia, sehingga mudah dijangkau masyarakat.

Baca juga : Segera Olah TKP Kebakaran Kilang Pertamina, Polisi Terjunkan Inafis dan Puslabfor

Dengan pemanfaatan platform digital tersebut, SHOFA ingin menyasar target pasar generasi milenial dan Gen Z yang kini mendominasi di indonesia. Terbukti, salah satu upaya SHOFA mengejar target tersebut dengan menjadikan rafa Nisaa Azhari sebagai Brand ambassador SHOFA.

Agoeng menjelaskan, SHOFA memiliki arti jernih atau murni. Derajat keasaman atau PH pada air minum ini dijamin berada pada angka yang aman untuk dikonsumsi, yakni 7,5.

Baca juga : Wapres Minta Rakyat Melek Ekonomi Dan Keuangan Syariah

Dikemas dalam botol 600 mililiter, tampilan SHOFa di-dominasi warna hijau sebagai representasi napas islam. Pasalnya, manajemen SHOFa dalam menjalankan bisnisnya berpegang teguh pada aturan ekonomi syariah.

Kiai Said Aqil mengatakan, air yang diminum manusia sangat penting dalam kehidupan, dan tak dapat ditawar lagi. Tanpa air yang menyehatkan, tak mungkin manusia dapat menjalankan segala aktivitas.

Baca juga : Junimart Desak Pemda Jangan Abaikan Potensi Bencana

“Tanpa air, tidak mungkin kita bisa hidup. Sangat kental sekali urusan air ini dalam ibadah umat islam,” katanya.

Kiai Said juga mengapresiasi SHOFA sebagai produk air minum kemasan yang mengusung konsep Islami. Termasuk bergerak memajukan ekonomi syariah di Indonesia agar bermanfaat bagi umat. “Mudah-mudahan maju dan lancar,” Kiai Said mendoakan. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.