Dark/Light Mode

Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 M

Rabu, 17 November 2021 19:45 WIB
Pasadena Residences. (Foto: Dok. Paramount Land
Pasadena Residences. (Foto: Dok. Paramount Land

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang akhir 2021, Paramount Land meluncurkan sebuah hunian premium ‘Pasadena Residences’ di Boulevard Gading Serpong.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi pada kesempatan media visit Pasadena Residences menjelaskan, kebutuhan hunian di tengah pandemi Covid-19 tetap tinggi, menurut data Indonesia Property Watch (IPW), pada kuartal II 2021 pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi sebesar 24,4 persen .

Baca juga : Jadi Seller Shopee, Penjual Karpet Bulu Raup Kenaikan Penjualan 30 Persen

Pasadena Residences dikembangkan melalui proses yang panjang dan penuh dengan kecermatan, sebagai wujud dedikasi kami mewujudkan impian dan kebanggaan bagi keluarga akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

"Kami menghadirkan hunian ini menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian," ujar Nawawi, Rabu (17/11).

Baca juga : Andalkan Teknologi, Bank Mandiri Raup Laba Rp 19,23 T

Pada tahap awal Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 128 unit dengan harga mulai Rp 4 miliar hingga Rp 9 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR dengan angsuran ringan dan Tunai Bertahap," ujar Nawawi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.