Dark/Light Mode

Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 M

Rabu, 17 November 2021 19:45 WIB
Pasadena Residences. (Foto: Dok. Paramount Land
Pasadena Residences. (Foto: Dok. Paramount Land

 Sebelumnya 
Nawawi menambahkan untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residences diluncurkan, pihaknya melakukan kerjasama eksklusif dengan 5 Bank (BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank) yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka.

Penjualan perdana Pasadena Residences telah dilakukan pada tanggal 13 November 2021 lalu.

Baca juga : Jadi Seller Shopee, Penjual Karpet Bulu Raup Kenaikan Penjualan 30 Persen

"Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Residences hingga mendapatkan penjualan sampai 95 persen, mencapai Rp 500 miliar," pungkas Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, Pasadena Residences adalah perwujudan impian akan sebuah hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

Baca juga : Andalkan Teknologi, Bank Mandiri Raup Laba Rp 19,23 T

"Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat," ujar Aryo. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.