Dark/Light Mode

Jadi Seller Shopee, Penjual Karpet Bulu Raup Kenaikan Penjualan 30 Persen

Selasa, 2 November 2021 20:43 WIB
Karpet hasil pengrajin karpet asal Bandung Atep Taryadi yang merupakan seller Shopee Indonesia. (Foto: Istimewa)
Karpet hasil pengrajin karpet asal Bandung Atep Taryadi yang merupakan seller Shopee Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu seller Shopee Indonesia Atep Taryadi, merupakan petani asal Bandung yang banting setir menjadi pebisnis karpet, sukses dalam memasarkan produknya lewat aplikasi Shopee.

Lewat berbagai rangkaian kampanye, program serta fitur yang Shopee hadirkan, penjualan karpet bulu milik Atep berhasil terjual lebih dari 1.500 buah karpet dalam 1 hari pada kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun lalu.

Baca juga : HKTI Ngarep Dijadikan Rumah Bagi Petani

Pencapaian ini turut membuktikan potensi produk lokal yang telah dipercayai dan semakin diminati masyarakat Indonesia.

"Saya bersyukur Shopee berhasil membantu bisnis Berkah Saluyu untuk meraih pencapaian yang luar biasa," ucapnya dalam Webinar Seller Story Shopee 11.11 Big Sale : Cerita Sukses Pemilik Berkah Saluyu, Petani Asal Bandung Yang Banting Setir Menjadi Pebisnis Karpet, Selasa (2/11).

Baca juga : Swiss- Kitchen Restaurant Berikan Pengalaman Bersantap

Namun diakui Atep, perjalanan bisnis Berkah Saluyu tidak selalu berjalan mulus. Akibat pandemi, penjualan Berkah Saluyu juga sempat mengalami penurunan.

Meskipun demikian, Atep yang bergabung dengan Shopee sejak 2017 ini tetap konsisten, dan memilih untuk terus memproduksi karpet bulu rasfur, yang menjadi ciri khas dari bisnisnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.