Dark/Light Mode

2 Pabrik Garudafood Raih SNI Award 2021

Kamis, 18 November 2021 19:36 WIB
PT Garudafood saat mendapat penghargaan SNI Award 2021 dari Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kamis (18/11). (Foto: Dok. Garudafood)
PT Garudafood saat mendapat penghargaan SNI Award 2021 dari Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kamis (18/11). (Foto: Dok. Garudafood)

 Sebelumnya 
Hasilnya ditetapkan Dewan Juri yang diketuai Sandiaga Salahuddin Uno, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca juga : 4.500 Pelari Siap Ramaikan BNI-UI Half Marathon 2021

"Tim juri beranggotakan 19 orang yang ahli di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian. Para juri berasal dari pelaku usaha/profesional, pemerintah, perguruan tinggi, maupun asosiasi," katanya.

Baca juga : Pertamina Lubricants Raih Peringkat Platinum Di SNI Award 2021

Sandi dalam sambutan secara online menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para penerima SNI Award. Menurutnya, ajang SNI Award membuat perusahaan/organisasi dapat meraih benefit lebih.

Baca juga : Dipimpin Sandiaga, Kemenparekraf Raih Penghargaan TOP GPR Award 2021

"SNI Award diharapkan menjadi acuan organisasi untuk meningkatkan kinerja organisasi. Karena SNI Award menilai berbagai aspek yang mendorong kemajuan organisasi dalam mewujudkan kinerja lebih baik," ujar Sandi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.