Dark/Light Mode

4.500 Pelari Siap Ramaikan BNI-UI Half Marathon 2021

Kamis, 18 November 2021 19:18 WIB
Ketum ILUNI UI Andre Rahadian (tengah)dalam konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021 (BNI-UIHM) di Jakarta, Kamis (18/11). (Foto: Istimewa)
Ketum ILUNI UI Andre Rahadian (tengah)dalam konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021 (BNI-UIHM) di Jakarta, Kamis (18/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebih dari 4.500 orang peserta telah siap berlari meramaikan BNI-UI Half Marathon 2021 yang akan digelar 20 November 2021 - 5 Desember 2021 secara virtual.

Para peserta yang telah mendaftar berasal dari para alumni UI, komunitas lari, dan masyarakat umum. Meskipun masih digelar virtual, BNI-UI Half Marathon 2021 yang sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraan ini tak sepi peminat.

Baca juga : Sharp Indonesia Raih Predikat Merek Paling Kreatif 2021

Hal ini mengingat masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat agar tetap menjaga imun tubuh tetap kuat selama pandemi.

Ketua Umum ILUNI Universitas Indonesia (UI) Andre Rahadian dalam konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021 (BNI-UIHM) di Jakarta, Kamis (18/11) mengatakan kegiatan lari tahunan ini hadir sebagai sebuah gerakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, menghubungkan sesama pelari semasa pandemi, serta mendorong Indonesia untuk kembali bangkit.

Baca juga : Deklarasi Di Malang, Puan Maharani for Presiden 2024

“Pada masa pandemi ini, kita tetap perlu menjaga kesehatan dan saling terhubung dengan satu dan yang lainnya, utamanya para pelari. BNI-UIHM tahun ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan tersebut,” jelasnya.

Direktur Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI Sis Apik Wijayanto menyampaikan kegiatan lari tahunan ini adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, menghubungkan sesama pelari semasa pandemi, serta mendorong Indonesia untuk kembali bangkit.

Baca juga : ASUS Zenfone 8 Siap Ramaikan Pasar Indonesia

"Ajang ini pun menjadi momentum perseroan untuk pembuktian dukungan BNI terhadap sektor pendidikan nasional, yang mana BNI telah berada di kampus-kampus di Indonesia ini sejak tahun 1960-an sehingga sering disebut juga sebagai Bank Kampus," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.