Dark/Light Mode

FIFGROUP Kasih Bantuan Buat Rumah Ibadah 5 Agama

Sabtu, 20 November 2021 17:33 WIB
Penyerahan bantuan FIFGROUP untuk rumah ibadah. (Foto: Ist)
Penyerahan bantuan FIFGROUP untuk rumah ibadah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengirimkan bantuan untuk rumah ibadah lima agama. Kegiatan ini bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan FIFGROUP 2022.

Bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari 5 agama. Yaitu, agama Islam, Masjid Jami Al-Ittihadiyyah Banda Aceh dan Masjid Al-Ikhsan Lebak Bulus Jakarta. Agama Kristen,Gereja GPIB Igtus Kalimantan Barat dan Gereja GGP Kemuliaan Timika.

Agama Katolik, Gereja St. Yosep Freinademetzbola wolon Nusa Tenggara Timur dan Gereja St. Michael Palopo. Kemudian, agama Hindu, Pura Taru Kembar Amerta Sari Singaraja dan Pura Widya Santika Universitas Pancasila Jakarta. Serta agama Budha Vihara Buddhis Svakha Bangka Belitung dan Vihara Dhamma Metta Tangerang.

Baca juga : Buruh Tebar Ancaman

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya yang didampingi Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Yulian Warman dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare.

Acara dilakukan secara hybrid, pada Kamis (18/11), di Menara FIF, Jakarta Selatan. Juga, di setiap network yang terpilih. Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk setiap rumah ibadah, FIFGROUP menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 260 juta.

Margono mengungkapkan, rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2022 setiap tahunnya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Tema Rapim tahun ini Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability.

Baca juga : Ganjar Usulkan Pocut Meurah Intan Jadi Pahlawan Nasional

"Kami ingin terus mendorong kepedulian dengan keberlangsungan sesama. Kali ini bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari 5 agama mulai dari rumah ibadah Agama Islam, Agama Kristen, Agama Khatolik, Agama Hindu serta rumah ibadah Agama Budha," ujar Margono dalam keterangan persnya, Sabtu (20/11).

Para penerima bantuan merasa bersyukur. Adanya program CSR ini akan sangat membantu rumah ibadah. Pengurus Masjid Al-Ihsan Jakarta, Alwi mengaku bersyukur. Dia berharap, bantuan ini dinilai bermanfaat bagi Masjid dan jamaah.

"Alhamdulillah, di tengah masa pandemi seperti ini, akan kami pergunakan dengan amanah agar dapat memberikan berkah bagi kita semua," ujar Alwi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.