Dark/Light Mode

11.100 Pengusaha Warmindo Ikut Mudik Bareng Indofood

Jumat, 31 Mei 2019 12:36 WIB
Mudik bareng Indofood. (Foto: Indofood)
Mudik bareng Indofood. (Foto: Indofood)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali menggelar mudik bareng. Tahun ini, tercatat ada 11.100 pengusaha warung makan Indomie (Warmindo) yang ikut.

Direktur Indofood CBP Taufik Wiraatmadja mengatakan, untuk menuju kampung halaman para pemudik, perseroan menyediakan 195 bus dan dilepas keberangkatannya dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Pelepasan mudik dilakukan mulai tanggal 29-31 Mei 2019.

“Pengusaha warmindo merupakan bagian penting dalam perjalanan Indomie menjadi mi instan yang digemari keluarga Indonesia selama lebih dari 45 tahun,” ujar Taufik.

Baca juga : 1.705 Amankan Arus Lebaran di Banten

Sama seperti Indomie yang terus berinovasi, kata dia, para pengusaha warmindo juga senantiasa berkreasi untuk meracik dan menyajikan Indomie yang istimewa dan sesuai dengan selera konsumen. Dia berharap, Indomie dan pengusaha warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama.

Menurut dia, merayakan Idul Fitri di kampung halaman adalah tradisi yang dinantikan. Berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan teman-teman menjadi momen yang membahagiakan. “Di saat istimewa inilah, Indomie dengan Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan memfasilitasi mudik bersama bagi mitra kami beserta keluarganya,” ujarnya.

General Manager ICBP Divisi Noodle DKI Jakarta Mochtar Sukardi mengatakan, alasan menyebar titik keberangkat menjadi 36 titik untuk mendekatkan dan memudahkan bagi pengusaha warmindo. Khusus keberangkatan dari Jabodetabek, ada 142 bis dengan peserta sekitar 8.400 orang.

Baca juga : 15 Ribu Orang Ikuti Mudik Bareng BRI

“Harapan kami, semoga para pengusaha Warmindo dapat pulang ke kampung halaman dengan nyaman, aman dan lancar,” paparnya.

Kegiatan mudik bersama yang diselenggarakan oleh Indomie ini telah berlangsung sejak tahun 1994. Adapun tujuan mudik pengusaha warmindo ini diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Ciamis.

Mudik pengusah warmindo ini merupakan bagian dari beberapa aktivitas yang dilakukan Indomie selama arus mudik Lebaran 2019. Indomie juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.