Dark/Light Mode

Kinerja RoboARMS Generali Tembus 40 Persen Di Atas IHSG

Jumat, 26 November 2021 15:40 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Fitur andalan pengelolaan unit link nasabah, ROBOARMS dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mencatatkan kinerja yang positif, meskipun di tengah pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir ini.

Tercatat, polis nasabah dengan RomoARMS mayoritas menunjukkan kinerja dan tumbuh optimal di atas IHSG. Hingga September 2021, 97 persen nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerjanya di atas IHSG, bahkan di antaranya mencapai lebih dari 40 persen.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengaku bersyukur atas pencapaian RoboARMS. Ia senang, nasabah yang benar-benar merasakan menikmati manfaat RoboARMS.

Baca juga : Kinerja Ekspor Moncer, Ekonomi RI Triwulan III 2021 Tumbuh 3,51 Persen

"Inilah bagian dari bukti nyata visi kami, mengoptimalkan nilai investasi pada unit link untuk proteksi yang lebih maksimal sekaligus memberikan kenyamanan," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (26/11).

Apalagi dalam kondisi pasar saat pandemi yang tidak menentu, perubahan alokasi secara otomatis sangat diperlukan.

Generali memberikan fasilitasi gratis ini, kepada semua nasabah unit link sebagai layanan finansial eksklusif, tanpa premi minimum.

Baca juga : Kemenkeu Optimis Ekonomi Tumbuh 4,5 Persen Pada Kuartal III

"Begitu adaptif, 24 jam bekerja, dan sangat fleksibel. Dengan RoboARMS, nasabah tinggal duduk santai, tujuan finansialpun tercapai,” ucap Edy.

Resmi diluncurkan pada 2019, ROBOARMS merupakan fitur yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah portofolio aset secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Baca juga : Puan Minta Rencana Kenaikan Tukin TNI 80 Persen Segera Direalisasikan

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, RoboARMS Generali menjadi fitur investasi pionir di industri yang membantu nasabah. Terutama dalam mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.