Dark/Light Mode

Kinerja RoboARMS Generali Tembus 40 Persen Di Atas IHSG

Jumat, 26 November 2021 15:40 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Salah satu nasabah Generali, Silvia Laura merasakan kinerja ROBOARMS pada polis unitlinknya. Sebelum tersedia fitur ROBOARMS, ia masih dibantu agen untuk rutin mengubah alokasi portofolio sesuai kondisi pasar.

Kedisiplinan itu penting, hanya saja prosesnya sangat memakan waktu. Tapi setelah mengaktifkan RoboARMS, ia merasakan betul manfaatnya.

Baca juga : Kinerja Ekspor Moncer, Ekonomi RI Triwulan III 2021 Tumbuh 3,51 Persen

"Ketika pasar guncang saat pandemi yang lalu, saya pikir akan ikut drop, tapi ternyata tidak. Justru kinerja portofolionya sangat optimal," curhat Silvia.

Kinerja RoboARMS yang terus optimal mendorong terus menumbuhkan kepercayaan Silvia pada Generali. Memastikan proteksi untuk keluarga sekaligus investasi untuk persiapan dana masa depan, kini ia sudah memiliki 5 polis.

Baca juga : Kemenkeu Optimis Ekonomi Tumbuh 4,5 Persen Pada Kuartal III

“Seluruh kinerja polis unit link bekerja dengan baik, proteksi kesehatan juga terus berjalan yang bisa sewaktu-waktu dengan mudah saya gunakan dengan sistem cashless," katanya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.