Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung Pemulihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Ribuan Bikers HDCI Touring Nusa Dua-Denpasar

Minggu, 28 Nopember 2021 23:15 WIB
Ketum HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra (kanan) bersama Wasekjen HDCI Pusat, H Dadan Tri Yudianto.
Ketum HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra (kanan) bersama Wasekjen HDCI Pusat, H Dadan Tri Yudianto.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan bikers motor gede (moge) yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengikuti kegiatan touring Indonesian Rally 2021, Sabtu (27/11/2021), dengan rute Nusa Dua–Denpasar Bali.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian even besar “Berkibarlah Benderaku”, yang bertujuan mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional, yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19.

Berita Terkait : Akselerasi Pembangunan Pariwisata, Sandiaga Terapkan Inovasi, Adaptasi, Dan Kolaborasi

“Alhamdulilah touring sekitar 1500-an bikers moge HDCI dari 26 Pengda HDCI se-Indonesia berjalan tertib dan aman,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal HDCI Pusat, H Dadan Tri Yudianto, di Denpasar Bali.

Menurut pengusaha milenial ini, aman dan tertibnya touring Indonesian Rally 2021 otomatis mematahkan paradigma, bahwa pengendara motor gede arogan saat di jalanan.

Berita Terkait : Dukung Pertumbuhan Ekonomi, BFI Finance Siapkan Layanan KPR Anyar

Hal ini sejalan dengan dengan visi misi HDCI, sebagaimana disampaikan Ketua Umum HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. Dia menegaskan dukungannya terhadap kebijakan Pemerintah, khususnya sektor ekonomi dan pariwisata, serta turut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
 Selanjutnya