Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Pengembangan Kawasan Sabang

LAN Dan BPKS Tingkatkan Kapasitas Aparatur

Jumat, 12 November 2021 20:18 WIB
Penandatanganan MoU antara Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) , Kamis (11/11). (Foto: Istimewa)
Penandatanganan MoU antara Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) , Kamis (11/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lembaga Administrasi Negara (LAN) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) tentang Pengembangan Manajemen Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia, di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor LAN, Jakarta, Kamis (11/11).

Nota Kesepahaman ini ditandatangani Kepala LAN, Adi Suryanto dan Kepala BPKS, Iskandar Zulkarnain.

Baca juga : Fadel Dorong Daerah Tingkatkan Komoditas Pangan

Adi Suryanto menyampaikan, dengan penandatanganan nota kesepahaman antara LAN dengan BPKS, diharapkan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kedua belah pihak untuk saling mengisi dan belajar satu sama lain.

“Tentunya nanti LAN akan membantu BPKS, untuk memperkuat kelembagaan serta memperkuat aparatur di BPKS. LAN akan terus memberikan kontribusi pemikirannya, agar kapasitas SDM aparatur bisa kita siapkan dengan baik, sehingga BPKS menjadi lebih maju lagi” ungkap Adi Suryanto.

Baca juga : Jangan Berharap Bangsa Lain Mau Memajukan Indonesia

Sementara itu Kepala BPKS, Iskandar Zulkarnain menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya penandatanganan nota kesepahaman ini. Kerja sama ini penting untuk peningkatan kinerja BPKS yang telah memasuki usia dewasa.

“Kami menyadari bahwa saat ini BPKS perlu segera melakukan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan kapasitas melalui pengembangan manajemen kelembagaan dan sumber daya manusia. Karena hal ini begitu penting dalam rangka melakukan pembenahan secara internal untuk mewujudkan Clean Government dan Good Governance, ” jelasnya.

Baca juga : Pembangunan Jaya Ancol Tekan MoU Dengan Batavia Pictures

Hadir juga dalam penandatangan nota kesepahaman tersebut, Sekretaris Utama LAN Reni Suzana, Kepala Biro Hukum dan Humas LAN, Tri Atmojo Sejati, Kepala Puslatbang KHAN LAN, Faizal Adriansyah, Kepala Biro Umum LAN, M. Yusuf Gunawan, Wakil Kepala BPKS, Teuku Zanuarsyah, Deputi Umum BPKS, Abdul Manan dan Kepala Biro Umum BPKS, Firman. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.