Dark/Light Mode

Dukung UMKM Bangkit, CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Online Fest 2021

Senin, 29 November 2021 17:12 WIB
Ilustrasi foto: Istimewa
Ilustrasi foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Di antara wujud nyata dukungan untuk kebangkitan perekonomian nasional yaitu dengan menyediakan platform bagi para pelaku usaha melalui online bazaar yang berkolaborasi dengan puluhan Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal.

Nasabah bisa membeli beragam produk berkualitas dari para pelaku UKM tersebut di tempatniaga.id/hayaonlinefest. Tersedia program diskon 66 persen (maksimum Rp 66 ribu) untuk pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel. Kesempatan diberikan kepada 660 transaksi pertama selama program berlangsung.

Baca juga : Dukung UMKM, KBRI Bandar Seri Begawan Gelar Workshop Bisnis

Berbeda dengan acara sebelumnya, pada Haya Online Fest yang ketiga ini, CIMB Niaga Syariah mengadakan Haya Video Competition bertema Berbagi Kebaikan Masa Depan.

Bung Aldilla menegaskan, sebagai bank Syariah tentunya kita tidak hanya berkontribusi dari segi ekonomi, tapi juga Suistainable Development Goals (SDGs).

Baca juga : Perluas Pasar UMKM, PNM Gelar Pameran Di WSBK Mandalika 2021

Untuk mendukung penerapan prinsip keuangan berkelanjutan (sustainable financing), kami telah mencanangkan program Abhipraya di akhir 2020.

"Kami berharap adanya video competition ini bisa mendukung semangat kita semua untuk selalu melihat pentingnya keberlangsungan generasi mendatang,” ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.