Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ramaikan Kuliner Indonesia, Menantea Tawarkan 5 Rasa

Senin, 29 November 2021 21:55 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Minuman kekinian menyegarkan kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar pelepas dahaga, minuman kekinian juga dapat menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Turut meramaikan industri kuliner tanah air, Menantea, brand teh buah modern di Indonesia yang diprakarsai Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe),.

Baca juga : Semangat Ultah, Persija Yakin Menang Lawan Borneo FC

Lalu Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group), Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp) hadir dengan 4 rasa, yaitu Lychee Tea, Peach Tea,Citrus Tea, Citrus Tea, dan Comportea Series.

Menantea ingin membuat gebrakan agar teh bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia dengan memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.

Baca juga : Juara Indonesia Open, Axelsen: Saya Makin Percaya Diri

Dengan teknologi food and beverage serta sisi pemasaran yang kuat, Menantea berhasil menjadi salah satu brand teh yang menunjukkan pertumbuhan pesat.

Menantea telah membuktikan kesuksesannya dengan terus melebarkan sayap hingga membuka 122 toko di 55 kota seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu tujuh bulan.

Baca juga : Hadir Di Ideafest 2021, Danone Indonesia Sampaikan Peduli Kesehatan

Demi memuaskan para pelanggan setia, Menantea terus melahirkan inovasi menu dengan memadupadankan lebih banyak kreasi teh dan buah.

Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang ingin memberikan pelanggan setianya rasa nyaman saat menikmati teh buah Menantea di segala suasana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.