Dark/Light Mode

Ramaikan Kuliner Indonesia, Menantea Tawarkan 5 Rasa

Senin, 29 November 2021 21:55 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
“Sejak awal Menantea menyapa masyarakat Indonesia, kami ingin menawarkan minuman khas dengan teh buah paling enak yang bernutrisi dalam setiap gelasnya, " ujar CEO Menantea Jehian Panangian, Senin (29/11).

Baca juga : Semangat Ultah, Persija Yakin Menang Lawan Borneo FC

Jehian menambahkan sejalan dengan tujuan tersebut, pada awal November kemarin kami menghadirkan rangkaian menu Comfortea Series yang tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya.

Baca juga : Juara Indonesia Open, Axelsen: Saya Makin Percaya Diri

Tidak hanya mendukung pola konsumsi sehat di masa pandemi ini, Menantea senantiasa memberikan rangkaian promo terbaik, salah satunya promo cashback dari ShopeePay bagi para pelanggan setia Menantea.

Baca juga : Hadir Di Ideafest 2021, Danone Indonesia Sampaikan Peduli Kesehatan

Menantea dapat dinikmati dengan harga Rp 20.000-an saja. Ditambah lagi dengan promo Cashback 30 persen dari ShopeePay. Adapun gerai Menantea bisa dilihat di aplikasi Shopee.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.