Dark/Light Mode

Pembangunan Infrastruktur Masif, Pengembang Properti Kelas Atas Ketiban Untung

Rabu, 1 Desember 2021 08:53 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembangunan infrastruktur transportasi yang masif di DKI Jakarta berimbas pada industri properti di sejumlah kawasan. Salah satunya, di Jakarta Selatan. Pembangunan jalan tol dan Jakarta Light Rail Transit (LRT) menjadi nilai plus bagi pengembang properti.

Salah satu yang merasakan dampak positif dari pembangunan infrastruktur itu adalah Kreame Property Indonesia. Komisaris Utama Kreame Property Muhammad Kerry Adrianto Riza mengakui, kemudahan akses mempermudah mereka dalam memasarkan produk properti yang tengah dibangun.

Baca juga : Pemkot Tangerang Terus Upayakan Peningkatan Kesejahteraan Guru

"Kemudahan akses menjadi salah satu pertimbangan kami dalam pengembangan proyek properti. Dengan begitu, kami bisa memberikan value lebih kepada calon pembeli," ujarnya, Rabu (1/12).

Menurutnya, Kreame yang saat ini tengah membangun sejumlah hunian kelas menengah mewah di Cilandak, Bango, Fatmawati, dan Kemang itu, punya aksesibilitas yang baik, seperti jalan tol dan atau dekat dengan transportasi umum, seperti LRT dan MRT.

Baca juga : Belanda Dukung Pengembangan Pariwisata di Kawasan Danau Toba

Kerry Riza menilai, akses yang begitu mudah ditempuh itu menjadi salah satu alasan bagi calon pembeli dalam mempertimbangkan properti yang akan dibeli, termasuk untuk rumah kategori menengah mewah di kisaran harga Rp 2-5 miliar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.