Dark/Light Mode

Usung Gaya Tropis Modern, Jaya Real Property Rilis Klaster Alton

Selasa, 9 November 2021 09:24 WIB
Klaster Alton. (Foto: Istimewa)
Klaster Alton. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintaro Jaya, kawasan hunian unggulan dari pengembang terkemuka PT Jaya Real Property Tbk meluncurkan Alton, klaster terbaru di Distrik Discovery Residences.

Desain klaster dan huniannya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Hunian bergaya Tropis Modern, mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah. Desain fasad dengan jendela yang besar dan tinggi, membuat hunian terkesan megah dan elegan.

Baca juga : 3 Cara Praktis Agar Momen Kembali Ke Kantor Lancar

Direktur Jaya Real Property Swandayani mengatakan, selain itu Alton memiliki jogging track sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter, yang disebut Alton Loop.

Di sepanjang loop, akan diteduhi dengan pohon-pohon yang rindang, bangku-bangku taman, dan area bermain anak, yang bakal menjadi spot-spot menarik di dalam klaster.

Baca juga : Jakarta Garden City Raih Properti Indonesia Award 2021

Keberadaan Alton Loop semakin memudahkan penghuni jika ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas.

“Penghuni tak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” jelas Swandayani dalam keterangan resminya, Selasa (9/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.