Dark/Light Mode

Dorong Pemulihan Pariwisata Nasional Nasional

BNI Dukung Garuda Indonesia Travel Fair 2021, Ada Diskon Gede Hingga 80 Persen

Jumat, 10 Desember 2021 11:49 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi (kiri) memegang mock up Kartu Kredit dan Kartu Debit Co-Brand BNI Garuda di sela konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Tangerang, Banten, Selasa (7/12).
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi (kiri) memegang mock up Kartu Kredit dan Kartu Debit Co-Brand BNI Garuda di sela konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Tangerang, Banten, Selasa (7/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung penuh maskapai nasional Garuda Indonesia, yang kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).  Travel fair ini akan digelar secara hybrid. Gelaran offline akan dihelat di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City pada 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran online, akan dilaksanakan dalam periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com. 

Di ajang GATF 2021 yang digelar sejak 2008, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik. Salah satunya, melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen di sejumlah rute pilihan, serta berbagai added value lainnya. 

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan, pelaksanaan GATF kali ini merupakan  salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata.

Ada beragam penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.   

Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja Garuda.

“Dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, kami berharap program promo khusus dalam gelaran GATF dapat memberikan added value tersendiri bagi masyarakat, untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin,” tutur Ade.

Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner, Garuda menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas. Seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

“Semoga, GATF 2021 ini tak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata. Tetapi  juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan,” papar Ade.

Baca juga : Garuda Indonesia Travel Fair Segera Digelar, Diskon Tiket Sampai 80 Persen

GATF 2021 merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya. Karena dalam event ini, Garuda memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia, dengan aman dan nyaman. Dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya. 

“Dengan periode perjalanan 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, kami harap dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal, sesuai kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Ade.

Melalui Program Best Deal dalam gelaran GATF 2021 ini, Garuda menawarkan diskon tiket hingga  80 persen, untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik.

Selain itu, juga ada diskon tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45 persen, dan diskon 18 persen untuk rute internasional. 

Serta berbagai penawaran lainnya bagi Anggota GarudaMiles yaitu redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan, plus  full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan. 

Lewat Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia berhak mendapatkan tambahan pelayanan untuk extra bagasi dengan harga khusus dan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya, yang hanya bisa didapatkan saat GATF berlangsung. 

Terkait hal ini, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Hybrid 2021 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor Pariwisata Nasional pulih dan kembali tumbuh setelah efek dari Pandemi Covid – 19. 

Ini juga merupakan dukungan BNI kepada Garuda Indonesia, agar dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia. 

Baca juga : Gandeng BNI, Garuda Indonesia Travel Fair Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga, kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI, serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” tambah Corina.  

Dalam event ini, BNI memberikan diskon/cashback hingga Rp 1,75 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, free voucher hingga Rp 500 ribu dengan BNI Reward Points, serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.  

“Pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), bonus 30 ribu Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid (Offline dan Online) dan juga Gift e-voucher e-commerce hingga Rp 500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles,” jelas Corina.

Untuk yang belum memiliki Kartu BNI Garuda jangan khawatir. Silakan ajukan melalui link bit.ly/BNI-GATF2021 dan dapatkan benefit cashback hingga Rp 1 juta, bonus GarudaMiles hingga 16.800, bonus konversi 4x GarudaMiles dan berbagai benefit lainnya. ■

Ini 11 Destinasi Domestik Yang Dapat Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Jakarta-Manado PP Rp 1,9 jutaan 

Jakarta - Sorong PP Rp 1,9 jutaan 

Jakarta – Labuan Bajo PP Rp 1,3 jutaan 

Baca juga : SoKlin Pewangi Dukung Wanita Muda Indonesia Tampil Percaya Diri

Jakarta - Medan PP Rp 1,3 jutaan 

Jakarta - Denpasar PP Rp 1 Jutaan 

Jakarta - Surabaya PP Rp 1 Jutaan 

Jakarta - Yogyakarta PP Rp 900 ribuan 

Jakarta - Lombok PP Rp 900 ribuan 

Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp 900 ribuan 

Jakarta - Solo PP Rp 900 Ribuan 

Jakarta - Semarang PP Rp 800 Ribuan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.