Dark/Light Mode

Promo TGIF Deals

Meriahkan Weekend, Garuda Hadirkan Diskon Tiket Hingga 60 Persen

Jumat, 12 Maret 2021 13:53 WIB
Foto: Antara
Foto: Antara

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo "TGIF (Thank God Its Friday) Deals", yang merupakan kejutan promo jelang akhir pekan bagi pengguna jasa, yang akan melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada hari ini, Jumat (12/3).

Berbagai penawaran khusus dan value added dihadirkan melalui program promosi khusus jelang akhir pekan ini, bekerja sama dengan sejumlah bank partner. Mulai dari potongan diskon tiket hingga 60 persen, serta tambahan potongan harga hingga Rp 500 ribu.

Baca juga : Yasonna Ingatkan SBY Dan AHY Jangan Kaitkan Kisruh Kudeta Dengan Pemerintah

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa, dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan. Melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

 "Berbagai gelaran promo khusus ini akan terus kami giatkan, sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang. Sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," papar Irfan.

Baca juga : BPOM Terbitkan Izin Darurat Vaksin AstraZeneca, Efikasi 62,1 Persen

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan sebagai berikut: 

  1. Jakarta - Banyuwangi : Mulai dari Rp 690 ribuan
  2. Manado - Jakarta : Mulai dari Rp 1 jutaan
  3. Jakarta - Batam : Mulai dari Rp 890 ribuan
  4. Medan - Jakarta : Mulai dari Rp 990 ribuan
  5. Jakarta - Lombok : Mulai dari Rp 790 ribuan
  6. Sibolga - Jakarta : Mulai dari Rp 890 ribuan
  7. Jayapura - Sorong : Mulai dari Rp 890 ribuan
  8. Yogyakarta - Makassar : Mulai dari Rp 990 ribuan

Promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website, dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.

Baca juga : RI Dan UAE Teken Kerja Sama Ekonomi Hingga Pertahanan

Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, dapat diperoleh melalui https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/tgif maupun Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda. Sementara keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku, dapat diperoleh di https://www.garuda-indonesia.com/covid19. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.