Dark/Light Mode

Pengguna Bakal Naik 1.500 Persen

Undercover.co.id Perluas Layanan SEO Ke Asia

Minggu, 28 November 2021 14:38 WIB
Undercover.co.id. (Foto: Ist)
Undercover.co.id. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan rintisan atau startup saat ini semakin membutuhkan Search Engine Optimization atau lebih dikenal SEO. SEO menjadi andalan untuk mendongkrak bisnis para pelaku startup. SEO ini masih termasuk didalam Roadmap Strategy Digital Marketing yang setiap tahun pasti digunakan oleh para marketers Indonesia.

Undercover.co.id adalah sebagai salah satu agensi SEO di Jakarta yang sukses membawa nama Indonesia di ajang SEO Asia Tenggara.

Undercover.co.id atau lengkapnya di situs https://www.undercover.co.id/jasa-seo-jakarta-indonesia/ berpengalaman lebih dari 19 tahun dan kerapkali mengikuti ajang SEO internasional di Amerika Serikat, Inggris, Australia, sampai Rusia.

Baca juga : Perdana, Vaksin Covovax 134.500 Dosis Datang Ke Indonesia

Undercover.co.id juga sudah memperoleh ratusan deretan review positif di platform terkemuka dunia seperti Google, Trustpilot, Clucth Io, Sortlist, Designrush.

Undercover.co.id telah membantu ratusan klien korporasi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, sampai Taiwan, Jepang dan Australia. Ratusan Perusahaan Nasional telah di layanani dan telah menjadi loyal klien dari Undercover.co.id.

Bahkan perusahaan asing yang membuka kantor cabang di Indonesia pun turut bekerjasama dengan agency SEO Undercover.co.id untuk memperluas market di Indonesia. Di antara deretan klien perusahaan nasional seperti Azaleasuites Apartement, Jayakarta Group, Brodo Shoes Fashion, Hotel Artotel, Lister startup kursus bahasa inggris, dan Multikemasplastindo Supplier Distributor Plastik Shrink.

Baca juga : Pengusaha Setuju Kenaikannya Adil

"Diprediksi tahun 2022 client Undercover.co.id nanti akan tumbuh 1.500 persen sampai 3.000 persen," ujar Jave Danish Arkan di Kantor Underocver.co.id di kawasan Sudirman Jakarta.

Branding dan SEO menjadi 2 hal yang tidak bisa terpisahkan, ini hal penting yang disadari oleh para perusahaan korporasi, dan Undercover.co.id menangkap peluang ini.

Selain menargetkan bisnis nasional di Indonesia, Undercover.co.id pun tahun 2022 ini sudah mempunyai SEO agency partner terkemuka di luar negeri seperti MOZCON, SEJeSummit, dan DigiMarCon Silicon Valley. Tahun 2022 ini, Undercover.co.id akan memperluas area bisnis di Asia untuk pengembangan SEO service yang terintegrasi.

Baca juga : Penggabungan Pelindo Perkuat Industri Pelabuhan

"Ini didukung oleh nama partner ternama dunia seperti Brian Dean dan Neil Patel. Kami optimistis dalam memperluas pasar SEO di Asia ini," ujar Jave.

Sistem partnership dengan agency luar negeri inilah yang sama-sama menguntungkan, transfer pengetahuan, database konsumen overseas, sampai berbagi teknik terbaru dalam SEO, bisa terjalin dengan erat.

Undercover.co.id juga menargetkan pebisnis startup Asia. Kebutuhan Bisnis Startup akan SEO sangat penting mengingat startup hampir semua menggunakan teknologi terkini. Sehingga pasar bisnis startup ini bisa dikatakan sudah mengenal Search Engine Optimization dan manfaatnya untuk bisnis mereka. "Sehingga proses edukasi menjadi lebih singkat dan permintaan meningkat tajam," pungkasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.