Dark/Light Mode

Puncak Kampanye 12.12, Shopee Raih Kunjungan 6 Kali Lipat

Senin, 13 Desember 2021 17:30 WIB
Puncak Kampanye 12.12, Shopee Raih Kunjungan 6 Kali Lipat

 Sebelumnya 
Christin menuturkan, Kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini merupakan perayaan tahun ke-6 Shopee hadir di tengah masyarakat Indonesia yang juga menjadi momentum penutup festival belanja akhir tahun.

Melalui kampanye 12.12 tahun ini, pihaknya berupaya menyebarkan kebahagiaan kepada semua pengguna dengan ragam penawaran belanja terbaik, serta meningkatkan visibilitas bagi para mitra brand serta pelaku usaha lokal di Indonesia.

"2021 telah menjadi tahun percepatan digitalisasi dan memasuki tahun 2022, kami berharap dapat membantu lebih banyak pembeli, pelaku usaha serta komunitas untuk mendapatkan keuntungan dan dampak positif dari platform e-commerce Shopee," imbuhnya.

Baca juga : Kampanye 12.12, Shopee Indonesia Angkat Produk Lokal UMKM

Christin mengatakan, beberapa pencapaian 12.12 Birthday Sale di Indonesia. Setelah usai dihadirkan selama 28 hari dengan rangkaian penawaran menarik antara lain seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50 persen, kesuksesan Shopee 12.12 Birthday Sale juga dirasakan di Indonesia.

"Festival akhir tahun ini tidak hanya memberikan ragam penawaran serta hiburan interaktif untuk pengguna, tetapi juga diinisiasi guna merangkul lebih banyak pelaku usaha khususnya lokal dalam mengembangkan bisnis nya di ranah digital," ujarnya.

Tak hanya itu, Shopee juga mencatat antusiasme terhadap pelaku usaha lokal di kemeriahan kampanye 12.12. Potensi serta tren produk lokal terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

Baca juga : Jadi Mitra Shopee, Pelaku Usaha Ini Raih Lonjakan Pendapatan

Tahun ini, Shopee mendukung lebih banyak pelaku usaha lokal untuk memasuki dan mengembangkan bisnis mereka dalam ranah digital.

Menurut Christin, Shopee 12.12 Birthday Sale membawa dampak positif khususnya dalam meningkatkan visibilitas pelaku usaha lokal dari berbagai kategori.

Ragam produk UMKM yang dihadirkan serta rangkaian penawaran menarik dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian.

Baca juga : Ada Varian Baru, Inggris Stop Penerbangan Dari Afrika Selatan

"Kali ini, Perawatan & Kecantikan, Muslim Fashion dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori UMKM terfavorit pengguna," ujarnya.

Pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari mitra brand, mitra penjual dan berbagai pihak.

Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal, Shopee memberikan apresiasi melalui Shopee Super Awards 2021. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.