Dark/Light Mode

Tumbuh Positif, TP-Link Kuasai Pasar 17,8 Persen Selama Pandemi

Selasa, 14 Desember 2021 15:45 WIB
Media gathering yang digelar TP-Link di Jakarta, Selasa (14/12). (Foto: Istimewa)
Media gathering yang digelar TP-Link di Jakarta, Selasa (14/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - TP Link, perusahaan penyedia perangkat jaringan internet dan aksesoris terkemuka di dunia, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan TP-Link sebagai bagian dari kehidupan mereka selama menghadapi pandemi Covid-19 dan era digital saat in.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadikan TP-Link menjadi bagian dari kebutuhan para konsumen,” ujar Marketing Manager TP-Link IndonesiaYoshia dalam acara media gathering, di Jakarta, Selasa (14/12).

Baca juga : Pelecehan Di Medsos Melonjak Selama Pandemi

Selain Yoshia, hadir juga B2B Sales Manager TP-Link Indonesia Tony L, dan Tech Enthusiast Malvin Nathaniel.

Bisnis TP-Link secara global bertumbuh positif di 2020. Dengan konsistensi nya TP-Link berhasil menempati peringkat No 1 sebagai penyedia perangkat WLAN global selama 10 tahun, sebagaimana disebutkan IDC Wireless LAN Tracker Q4 2020.

Baca juga : Presiden Puji Dedikasi Guru Mengajar Selama Pandemi

Selain itu, TP-Link berhasil menguasai 17,8 persen pasar, memasok distribusi ke lebih dari 170 negara dan melayani miliaran orang di seluruh dunia.

Dari pencapaian tersebut, ke depannya TP-Link optimis untuk terus menjadi nomor satu sebagai penyedia perangkat WLAN.

Baca juga : Pemerintah Dorong Industri Game Lokal Kuasai Pasar Dunia

Yoshia mengatakan pada 2021 ini TP-Link Indonesia mampu mempertahankan dan bahkan mengembangkan bisnisnya melalui analisis kebutuhan masyarakat di masa pandemi dengan baik, mendorong roda perekonomian Indonesia

“TP-Link juga berhasil membantu menjalankan roda perekonomian Indonesia dengan mendukung kebutuhan networking yang baik selama pandemi,” ujar Yoshia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.