Dark/Light Mode

Pertashop 3P.17602 Beroperasi, Warga Babelan Bekasi Makin Mudah Akses BBM Berkualitas

Selasa, 14 Desember 2021 20:44 WIB
Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto meresmikan Pertashop 3P.17602, di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist)
Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto meresmikan Pertashop 3P.17602, di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertashop 3P.17602 di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi resmi beroperasi. Peresmian Pertashop ke-7 di Kabupaten Bekasi tersebut dilakukan hari ini, Selasa (14/12).

Hadir dalam peresmian itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga (PPN) Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto, Danramil Babelan Kapten Invanteri Isgianto, Wakapolsek Babelan AKP Saiful A, Direktur Puskepi Sofyano Zakaria, serta Direktur CV Mitra Eszet Gemilang Abdul Hakim.

Dalam sambutannya, Waljianto mengapresiasi CV Mitra Eszet Gemilang sebagai mitra PPN yang telah bekerja sama untuk menghadirkan BBM berkualitas di wilayah pedesaan Muara Bakti Babelan Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Morin Hi-Performance Official Shop Tawarkan Aksesories Motor Berkualitas

Hal ini sesuai dengan target PPN dalam program One Village One Outlet (OVOO), dimana outlet-outlet Pertashop harus dihadirkan di wilayah-wilayah yang belum ada SPBU.

PPN, kata dia, tidak bisa bergerak sendiri dan membutuhkan pejuang-pejuang untuk bermitra mengembangkan Pertashop hingga ke pelosok.

"Ke depan, persaingan bisnis di migas atau energi ini sangat berat. Saya perlu mitra-mitra kerja yang benar-benar ingin bekerjasama dengan Pertamina dan loyal, kenapa, karena Pertamina Patra Niaga ini milik kita bersama," ujarnya.

Baca juga : Pertashop Penuhi Pasokan BBM Berkualitas Di Tegal

Walijanto bercerita, dari Karawang sampai Bekasi, dia lebih banyak melihat SPBU berwarna biru, SPBU swasta, ketimbang SPBU merah milik Pertashop.

"Nah, kalau ada yang hadir disini yang sekarang biru, ayo kalau mau menjadi merah, kita akan bantu urus. Kalau menjadi biru semua nanti duit bangsa Indonesia ini ke biru semua, bukan ke merah. Padahal merah ini jelas milik kita," tegas Walijanto.

"Ini yang saya pesankan, mari kita rawat Pertamina ini karena Pertamina memberi deviden kepada negeri kita," sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.