Dark/Light Mode

Pertashop 3P.17602 Beroperasi, Warga Babelan Bekasi Makin Mudah Akses BBM Berkualitas

Selasa, 14 Desember 2021 20:44 WIB
Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto meresmikan Pertashop 3P.17602, di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist)
Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto meresmikan Pertashop 3P.17602, di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan yang sama, Direktur CV Mitra Eszet Gemilang, Abdul Hakim, yang merupakan pemilik Pertashop 3P.17602 mengatakan, dengan adanya Pertashop di wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ini, energi baik bisa semakin dekat dengan masyarakat.

Baca juga : Morin Hi-Performance Official Shop Tawarkan Aksesories Motor Berkualitas

Hal ni juga bisa menunjang perekonomian masyarakat setempat melalui geliat ekonomi yang lebih baik. "Mudah-mudahan hadirnya Pertashop ini bisa bermanfaat buat lingkungan sekitar, khususnya Desa Muara Bakti maupun seluruh Kecamatan Babelan," tuturnya.

Baca juga : Pertashop Penuhi Pasokan BBM Berkualitas Di Tegal

Pertashop 3P.17602 merupakan Pertashop ketujuh yang didirikan di wilayah Kabupaten Bekasi, dari proyeksi tahun 2021 ini sebanyak sembilan Pertashop.

Baca juga : Pemerintah Berupaya Tingkatkan Akses Penyandang Disabilitas

SPBU mini atau Pertashop ini khusus menjual Bahan Bakar non Subsidi jenis Pertamax RON 92. Harga jual BBM di Pertashop sama dengan harga jual resmi BBM di SPBU Pertamina. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.