Dark/Light Mode

Morin Hi-Performance Official Shop Tawarkan Aksesories Motor Berkualitas

Selasa, 16 November 2021 12:35 WIB
Morin Hi-Performance Official Shop Tawarkan Aksesories Motor Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - Selang rem (brake hose) ini sering luput dari perhatian para bikers. Padahal piranti ini juga menjadi penting untuk diperhatikan karena fungsinya sebagai jalur untuk menyalurkan minyak rem ke master rem, sehingga bisa mendorong piston untuk menjepit cakram rem dan menghasilkan pengereman. Jika tidak diperhatikan, piranti ini bisa berakibat fatal yaitu rem blong yang bisa mencelakakan riders, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan pada sistem pengereman, gantilah selang rem dengan material yang lebih kuat.

Di pasaran, kini banyak produk after market salah satunya adalah selang rem keluaran Morin yang dipasarkan Morin Hi-Performance Official Shop. Thomas Ardianto, Owner Morin Hi-Performance Official Shop mengutarakan selang rem yang dijual Morin Hi-Performance Official Shop memiliki Chrom yang sangat bagus.

Baca juga : Kilang Balikpapan Pertamina Siap Hasilkan Produk Berkualitas

“Kualitas kita terjamin. Chromnya paling bagus dan kualitas selangnya juga yang paling bagus, sehingga tidak mungkin ada kebocoran dan lancar. Bahannya Chrom dari besi, yang pengchromannya juga dilakukan dengan bagus. Chromannya tidak rontok, sehingga kalau dipakai lama kualitasnya juga masih bagus,” ujarnya.

Selang rem chrom yang ada di Morin Hi-Performance Official Shop juga dilapis dengan dua lapisan. Lapisan pertama berupa selang khusus untuk minyak rem. Kemudian baru dilapisi lagi dengan lapisan kedua. Selang rem chrom yang dipasarkan Morin Hi-Performance Official Shop ini juga ada yang memiliki banyak variasi, di mana bautnya warna-warni. “Fungsinya sama dengan Chrom, tapi modelnya saja berbeda. Karena, orang sekarang kan suka variasi,” tuturnya.

Baca juga : Pertashop Penuhi Pasokan BBM Berkualitas Di Tegal

Selain selang rem, lanjut Thomas, toko online Morin Hi-Performance Official Shop juga menjual stut kopling hidrolik. Dengan menggunakan piranti ini, pengereman bisa menjadi lebih enak dan lembut.

Aksesoris sepeda motor lainnya yang dijual Morin Hi-Performance Official Shop adalah tutup oli selang. Biasanya tutup oli itu cuma satu tombol saja. Nah, tutup oli yang dijual di Morin Hi-Performance Official Shop ini dibuat ada selangnya supaya kelihatan lebih bervariasi. Fungsinya sama dengan produk asli yang cuma baut saja, yaitu steam hawa untuk keluar. “Untuk tutup oli selang Morin ini, bautnya itu dibikin dari aluminium supaya tidak gampang karatan,” ungkapnya.

Baca juga : Tari Saman Meriahkan Resepsi Diplomatik Indonesia Di Beirut

Aksesoris-aksesoris sepeda motor yang dijual di Morin Hi-Performance Official Shop ini harganya sangat terjangkau dan sangat cocok di kantong serta kualitasnya juga tidak diragukan. “Produk aksesoris sepeda motor yang akan kami jual di Morin Hi-Performance Official Shop ini, ke depannya juga akan sangat bervariasi dan bertambah banyak produknya,” harap Thomas. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.