Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Kiat IFG Bidik Milenial Supaya Melek Asuransi

Selasa, 14 Desember 2021 21:47 WIB
Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Robertus Billitea saat Muda Podcast bersama RM.id bertajuk Asuransi Nasional Sebagai Gerbang Mewujudkan Keberlanjutan Ekonomi Indonesia yang ditayangkan di Channel Youtube BUMN Muda, Selasa (14/12). (Foto: BUMN Muda)
Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Robertus Billitea saat Muda Podcast bersama RM.id bertajuk Asuransi Nasional Sebagai Gerbang Mewujudkan Keberlanjutan Ekonomi Indonesia yang ditayangkan di Channel Youtube BUMN Muda, Selasa (14/12). (Foto: BUMN Muda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Robertus Billitea memiliki sejumlah kiat agar generasi milenial melek asuransi. Sehingga generasi ini mau membeli produk asuransi jiwa maupun kesehatan untuk proteksi mereka.

Pertama, IFG akan mulai masif memasarkan produknya di media sosial. "Kita akan gerakkan temen-temen IFG muda untuk menarik generasi muda di media sosial. Untuk menceritakan betapa pentingnya berasuransi," kata Robertus saat Muda Podcast bersama RM.id bertajuk Asuransi Nasional Sebagai Gerbang Mewujudkan Keberlanjutan Ekonomi Indonesia yang ditayangkan di Channel Youtube BUMN Muda, Selasa (14/12).

Baca juga : Dirut IFG: Dari Olahraga, Saya Banyak Belajar Kerja Sama Tim

Misalnya, dari mulai yang sederhana, anak muda yang suka traveling, sebenarnya pasar potensial untuk ditawari produk asuransi.

"Kalau anda delay, ada loh kami produknya untuk meng-cover ini. Kalau kecelakaan apalagi, ada cover asuransinya," katanya.

Baca juga : Tarif Kontainer Bakal Naik, ALFI Minta Transparansi

Nah, melalui media sosial inilah jajaran muda IFG harus menyampaikan kepada generasi milenial dengan bahasa kekinian.

"Platform ini bisa dimanfaatkan. Tapi harus muda ketemu muda. Bahasanya harus kekinian. Harus lu gue lu gue. Kalau pakai saya, kita, itu bahasa kita yang tua-tua," tuturnya saat Podcast yang dipandu Sekretaris BUMN Muda Arga M Nugraha dan Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara ini.

Baca juga : Dukung IIBF 2021, Bibit.id Gencarkan Melek Investasi

"Saya juga berharap, kawan-kawan IFG muda ini juga rajin mensosialisasikan pentingnya berasuransi lewat berbagai event anak muda," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.