Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tumbuh Kuat Dan Berkualitas, BNI Emerald Raih Penghargaan

Rabu, 15 Desember 2021 19:52 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) saat menerima penghargaan di Ballroom The Langham, Jakarta, Selasa (14/12). (Foto: Dok. BNI)
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) saat menerima penghargaan di Ballroom The Langham, Jakarta, Selasa (14/12). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) dinilai memiliki layanan priority banking terbaik di antara seluruh perbankan Tanah Air.

Selain karena jumlah nasabah yang naik signifikan, layanan priority banking milik BNI terbukti mampu menjawab semua kebutuhan nasabah termasuk pengelolaan dana di tengah masa pandemi.

Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar puncak apresiasi dalam CNBC Indonesia Awards 2021. Dalam ajang ini, BNI Emerald dinobatkan sebagai The Most Innovative Priority Banking in Pandemic pada CNBC Indonesia Awards 2021.

Baca juga : Lolos Dari Krisis Dan Songsong Pertumbuhan, Bos BNI Sabet 2 Penghargaan

CNBC Indonesia menilai produk nasabah prioritas BNI ini terbukti memiliki pertumbuhan yang cemerlang serta kualitas pelayanan prima yang diberikannya terhadap nasabah prioritas di Tanah Air.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Ballroom The Langham, Jakarta, Selasa (14/12).

Corina menuturkan penyesuaian suku bunga turut memberikan pilihan yang lebih beragam bagi nasabah BNI Emerald dalam berinvestasi.

Baca juga : Gembong Narkoba Kabur Dari Lapas, Ini Dugaan Pengamat

Dalam periode pandemi, BNI aktif menawarkan obligasi pemerintah baik itu obligasi ritel yang bisa dibeli melalui aplikasi BNI Mobile Banking dan BNI Internet Banking, serta surat utang negara (SUN) melalui lelang yang diadakan Kementerian Keuangan.

Corina mengatakan, pencapaian ini juga didukung dengan adanya privileges yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald yang selalu disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan nasabah terutama di masa pandemi ini.

Privileges tersebut seperti misalnya layanan gratis penyemprotan disinfektan untuk rumah nasabah prioritas, pemberian layanan swab tes gratis, hingga Passport Sameday Service langsung di Lounge BNI Emerald..

Baca juga : Plis, Waspadai Penularan Covid-19 Di Pengungsian

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Tentunya ini akan menjadi momentum bagi kami untuk semakin giat lagi memberikan layanan terbaik sekaligus solusi keuangan yangbtepat bagi nasabah prioritas kami," ujar Corina dalam keterangannya, Rabu (15/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.