Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Program TJSL

TASPEN Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim Piatu

Jumat, 17 Desember 2021 08:45 WIB
Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan, serta 200 paket sembako pada Kamis (16/12). (Foto: Humas TASPEN)
Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan, serta 200 paket sembako pada Kamis (16/12). (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN berkomitmen untuk terus menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penyerahan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito berupa 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup, dan sarden. Serta bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih kepada Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan Dessy Kurniawan dan Komisi Pelayanan Jemaat GPdI Barito Wilmar Tumimbang di Jakarta, Kamis (16/12).

Baca juga : Sharp Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Erupsi Gunung Semeru

"Sebagai BUMN yang bergerak di bidang jaminan sosial, TASPEN merasa berbahagia dapat membantu jemaat GPdI Barito dan Panti Asuhan Abigail. Kegiatan ini merupakan wujud aktif TASPEN, dalam berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat dari latar belakang yang beragam," papar ANS Kosasih.

Kegiatan ini juga merupakan upaya TASPEN dalam menjalankan arahan Menteri BUMN, untuk mendukung Program BUMN Untuk Indonesia melalui Program TJSL.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Ke depannya, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada lebih banyak masyarakat, secara berkelanjutan," imbuh ANS Kosasih.

Baca juga : TASPEN Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Sementara itu, Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan Dessy Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat bahagia dan merasa diberkati atas perhatian dan taburan kebaikan dari TASPEN.

"Kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada TASPEN, atas dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga TASPEN senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan," ucap Dessy.

Demi kenyamanan dan keselamatan peserta di masa pandemi, TASPEN menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Baca juga : Pertamina Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim, mengajukan pertanyaan, dan keluhan.

Untuk informasi, dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi situs resmi www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan Tiktok @Taspen.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.