Dark/Light Mode

Raih Penghargaan DUDI Awards 2021

Pupuk Kaltim Dukung Penguatan Pendidikan Vokasi

Jumat, 17 Desember 2021 11:40 WIB
Foto: Dok. Pupuk Indonesia
Foto: Dok. Pupuk Indonesia

 Sebelumnya 
“Bahkan, mereka juga mampu membuka usaha mandiri, sehingga turut memberi kesempatan kerja yang lebih luas di Kota Bontang,” tambahnya.

Baca juga : Raih Penghargaan KWP Award 2021, Kang Hero: Jadi Pendorong Berbakti Lebih Untuk Rakyat

Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek Wikan Sakarinto mengungkapkan, DUDI Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada dunia usaha dan dunia industri yang telah memberikan sumbangsih dan penguatan terhadap pendidikan vokasi di Indonesia.

Baca juga : Mendagri Minta Tokoh Agama & Adat Dukung Percepatan Vaksinasi

Hal ini juga sebagai upaya meningkatkan kuantitas dan kualitas kemitraan yang telah terjalin. Sekaligus, mendorong dunia usaha dan industri baru lainnya untuk berkontribusi terhadap pendidikan vokasi.

Baca juga : Raih Penghargaan Perumahan Milenial Terbaik, Sentosa Park Terus Berinovasi

“Keuntungan bagi industri akan mendapatkan SDM berkualitas dan cocok. Sehingga, ekosistem kerja akan sesuai dengan kompetensi sekaligus meningkatkan efisiensi perusahaan,” ujar Wikan. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.