Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ultra Voucher, Cocok Buat Yang Gemar Belanja Online

Jumat, 17 Desember 2021 20:12 WIB
Ultra Voucher. (Foto: Ist)
Ultra Voucher. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tren belanja online lewat e-commerce sudah jadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Aplikasi Ultra Voucher mendukung kemudahan masyarakat dengan memberikan berbagai keuntungan. Bahkan tidak sekadar belanja di e-commerce.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) Riky Boy H Permata mengatakan, berbagai bonus dan diskon Ultra Voucher juga bisa dimanfaatkan untuk belanja di ritel offline atau makan di restoran.

Untuk di e-commerce Ultra Voucher bisa dimanfaatkan di Tokopedia dan Lazada. Perusahaan juga sudah bekerja sama bareng Shopee. "Untuk voucher-nya bisa beli di Tokopedia dan juga bisa beli di kami," kata Riky di Jakarta, dikutip Jumat (17/12).

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepeda Yang Cocok Buat Si Kecil Belajar Gowes

Jika ingin mencoba pengguna cukup download Ultra Voucher di Google Play Store. Setelah mendaftar pengguna mencoba berbagai layanannya.

Untuk di Tokopedia misalnya, pengguna Ultra Voucher nanti memiliki point yang bisa langsung masuk di OVO yang terdapat di layanan pembayaran Tokopedia. Poin bisa dibeli di Ultra Voucher atau di Tokopedia. Banyak keuntungan yang didapat.

"Untuk di Tokopedia pengguna sudah bisa mendapatkan potongan diskon belanja saat berbelanja," jelasnya.

Baca juga : CCEP Indonesia Komitmen Ciptakan Bisnis yang Berkelanjutan

Untungnya lagi OVO point tersebut juga berlaku di Lazada. Selain itu pengguna Ultra Voucher bisa memanfaatkan bonus atau diskon di lebih 400 brand dengan 40.000 outlet telah tersebar di seluruh Indonesia.

"Beragam segmen seperti beauty & relaxation, departement store, e-commerce, entertainment, food & beverage (F&B), hotel & travel, sccessories & jewelry, lifestyle, hingga investment," paparnya.

Ultra Voucher juga punya satu produk unggulan yaitu UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke banyak merchant unggulan. "Tentu ini akan membantu saling bertukar hadiah dengan nyaman dari rumah karena kondisi pandemi Covid-19," kata Riky.

Baca juga : Sah, Rossi Banting Setir Ke Balap Mobil

Pengguna juga tidak perlu khawatir voucher belanjanya robek atau basah, tertinggal, hilang, lupa digunakan. Semuanya aman tersimpan secara digital di platform Ultra Voucher.

Selain itu, Ultra Voucher juga memberikan diskon yang ditawarkan setiap merchant. Dalam waktu dekat Ultra Voucher akan menyasar ekspansi ke Asia Tenggara (ASEAN) di 2022. Pihaknya juga sudah menjalin kerja sama dengan brand global. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.