Dark/Light Mode

5 Rekomendasi Sepeda Yang Cocok Buat Si Kecil Belajar Gowes

Jumat, 10 Desember 2021 18:59 WIB
Anak-anak sedang bersepeda (Foto: Istimewa)
Anak-anak sedang bersepeda (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hobi gowes tidak hanya digandrungi orang dewasa. Anak-anak hingga remaja juga. Setiap weekend, banyak dijumpai beberapa remaja, orang dewasa, hingga yang sudah sepuh, asyik gowes di jalan raya. Bahkan, terkadang para goweser juga bisa ditemui di beberapa area wisata pegunungan.

Sebagian goweser juga sering mengajak anggota keluarga untuk melakukan aktivitas ini. Bagi yang ingin mengajak anak, harus dipastikan dahulu si kecil sudah mahir mengendarai sepeda. Berikut ada lima rekomendasi sepeda polygon untuk anak-anak belajar bersepeda berikut ini:

Baca juga : Jokowi: Presidensi G20 Jangan Cuma Seremonial Belaka, Harus Ada Terobosan Besar

Alice 16 Kids
Bagi yang menghendaki sepeda anak dengan harga Rp 1 jutaan, Polygon Alice 16 Kids bisa jadi pilihan. Teknologi Junior Frame pada sepeda ini diproduksi dengan tabung besi straight gauge sehingga kekuatan tarikannya sangatlah tinggi. Selain itu, ada juga ferotech frame yang akan membuat performa berkendara si kecil lebih maksimal.

Ukuran ban Polygon Alice 16 Kids menggunakan Tire 16 x 2.1, yang sudah sangat maksimal bagi anak-anak. Ukuran ban ini tidak akan membuat si kecil terjatuh karena sangat pas menopang bobot badan anak-anak.

Baca juga : Simak, Rekomendasi Terbaru IDAI Soal Kegiatan PTM Di Sekolah

BMX Champ 16
Ingin membelikan sepeda anak yang terlihat sporty nan trendy? Sepertinya Polygon Anak BMX Champ cocok. Stang yang digunakan pada sepeda ini adalah pop top stang sehingga sangat praktis untuk dipakai. Polygon juga menyematkan Kids Brake Lever dengan sistem V Brake, yang akan membuat para orang tua lebih tenang karena model pengereman ini sangat aman digunakan si kecil.

Polygon juga menyematkan sepeda BMX Champ 16 ini dengan Alloy Frame guna membuat lebih ringan saat dikendarai. Di sisi fork, sudah menggunakan bahan steel dengan model garpu tala. Sementara, untuk pedal masih menggunakan plastik.

Baca juga : Ini 23 Pemain Yang Diangkut Singo Edan Ke Yogyakarta

Polygon juga menyematkan mata kucing pada seri ini. Gunanya, supaya si kecil tetap jika berkendara di malam hari dalam kondisi sedang gelap. BMX Champ dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.