Dark/Light Mode

SMART Package Mitsubishi Bikin Harga Jual Xpander Tetap Tinggi

Sabtu, 18 Desember 2021 15:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross. (Foto: ist)
Mitsubishi Xpander Cross. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) sangat memanjakan pemilik New Xpander dan New Xpander Cross. Mitsubishi memberikan layanan purna jual SMART Package yang menguntungkan konsumen.

Meskipun saat ini harga New Xpander dan New Xpander Cross sedikit lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, tapi biaya yang dikeluarkan untuk layanan purna jual tetap sama alias bebas dari biaya. 

Selain itu, program layanan purna jual ini justru membuat kedua mobil itu memiliki harga jual kembali yang lebih baik dan kompetitif. 

Baca juga : Pakai Suspensi Baru, New Xpander Makin Nyaman

Director of Aftersales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki mengatakan, dari segi layanan purna jual, pihaknya mengejar kepuasan dan keuntungan buat konsumen. Menurut dia, konsumen bisa menikmati paket SMART Package hingga 50.000 kilometer (Km) atau 4 tahun. 

“Jadi konsumen tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu,” ujarnya.

Berdasarkan survei, kata dia, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 Km, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100.000 Km. 

Baca juga : Mitsubishi Jual 8.784 Mobil Sepanjang November, Xpander Paling Banyak

“Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” ujarnya.

Jika ada keadaan darurat, Mitsubishi juga punya customer service 24 jam yang siap membantu. “Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen,” ujarnya.

Paket SMART sendiri adalah layanan yang sudah tersedia untuk Mitsubishi Xpander sejak diluncurkan pada 2017. Dan hingga kini, MMKSI menjadikan paket ini sebagai kelebihan Mitsubishi Xpander.

Baca juga : Pakai Suspensi Baru, Bantingan Xpander Makin Nyaman

Paket ini bukan hanya menggratiskan biaya perawatan dalam skala 10.000 Km, bahkan hingga 50.000 Km konsumen tetap mendapatkan gratis biaya perawatan kendaraan Mitsubishi kesayangan mereka. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.