Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menparekraf Apresiasi Kmart Sumbang Mobil Operasional Untuk PMI

Selasa, 28 Desember 2021 07:28 WIB
Kmart sumbang mobil Innova Venturer sebagai mobil operasional PMI DKI Jakarta. Penyerahan disaksikan Menparekraf Sandiaga Uno didampingi Radzi Saleh, founder Kmart, dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi. (Foto: Ist)
Kmart sumbang mobil Innova Venturer sebagai mobil operasional PMI DKI Jakarta. Penyerahan disaksikan Menparekraf Sandiaga Uno didampingi Radzi Saleh, founder Kmart, dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komitmen Kmart, aplikasi belanja sehat dan bisnis online untuk mewujudkan Indonesia sehat terus bergulir. Terbaru, Kmart membuktikan komitmennya itu dengan memberikan sebuah mobil Innova Venturer sebagai mobil operasional PMI (Palang Merah Indonesia) DKI Jakarta.

Penyerahan mobil tersebut dilakukan di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Senin (27/12).

Menparekraf, Sandiaga Uno pun mengapresiasi bantuan Kmart tersebut.

"Kebaikan hati dan kemurahan dari Pak Radzi yang melalui kami, Kemenparekraf, kita salurkan kepada PMI. Harapannya ini adalah sebuah simbol kebersamaan untuk kebangkitan. Apalagi kita memasuki akhir tahun 2021 dimana kita pastikan kolaborasi inilah nilai dari gotong royong," kata Sandiaga Uno didampingi Radzi Saleh, founder Kmart, dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi.

Sandiaga Uno mengungkapkan, dukungan terhadap kolaborasi sehat antara Kmart dan PMI karena di dalamnya mengandung nilai luhur Bangsa Indonesia yaitu gotong royong, juga mengapresiasi aplikasi Kmart yang menyediakan kesempatan pembukaan lapangan kerja bidang Ekonomi Kreatif Digital.

Baca juga : Jelang Nataru, Mendagri Minta Kepala Daerah Antisipasi Kegiatan Yang Picu Kerumunan

Kolaborasi antara Kmart dan PMI sangat tepat dalam memberikan 2 solusi sekaligus yaitu Solusi Kesehatan Masyarakat dan Solusi Lapangan Kerja untuk Bisnis Online melalui Aplikasi Kmart.

Seperti tanggal 10 Desember 2021 Akademi InspiRadzi dan Kmart melaunching Gerakan Emakpreneur yang didukung penuh oleh Kemenparekraf untuk menciptakan Lapangan Kerja bagi Emak-emak di seluruh Indonesia. "Saya mendukung penuh Program ini," kata Sandiaga Uno.

Mobil tersebut memang bentuk dukungan nyata Kmart pada PMI, sebagai salah satu institusi sosial yang selalu menjadi garda depan dalam berbagai program sosial kemanusiaan di Indonesia. Ini merupakan salah satu program kegiaatan CSR Kmart tahun ini.

Dukungan mobil tersebut diharapakan bisa memperlancar program-program PMI untuk masyarakat.

"Kami dari Kmart berkomitmen penuh untuk membantu Program PMI dalam misi sosial dan kemanusiaan ini," kata Radzi Saleh.

Baca juga : Wapres: Pesantren Sumber Strategis Optimalkan Bank Wakaf Mikro

Dalam kesempatan tersebut, Rustam Effendi juga menyatakan rasa terima kasih dan dukungannya kepada Kmart yang turut peduli dalam program PMI DKI Jakarta.

"Kami PMI DKI Jakarta menyampaikan terimakasih pada Bapak Radzi lewat program Kmart yang menjadi salah satu solusi keshatan yang berguna bagi masyarakat. Kmart beri kendaraan ini yang akan sangat berguna bagi petugas donor darah yang biasanya Sabtu-Minggu adakan donor darah, dan dengan kendaraan ini kami akan mendatangi mereka," terang Rustam.

PMI merupakan institusi sosial berdedikasi pada kegiatan kemanusiaan dan bantuan untuk daerah bencana, transfusi darah dan kesehatan. Sejalan dengan misi Kmart yaitu mengampanyekan hidup sehat seimbang untuk masyarakat Indonesia. Suplemen kesehatan menjadi bagian konsumsi harian masyarakat, karena terbukti manfaat suplemen yang herbal membantu pembentukan imunitas tubuh melawan virus.

Sebagai salah satu perusahaan yang memasarkan suplemen kesehatan yang berkualitas dan menjadi konsumsi harian rumah tangga di Indonesia, Kmart mengajak masyarakat untuk berbelanja suplemen Kmart melalui aplikasi Kmart. Keistimewaan aplikasi Kmart ini selain dari aplikasi belanja, juga memberikan layanan konsultasi dengan dokter.

Kmart menyikapi tren masyarakat modern yang sangat suka dengan kemudahan, up-date informasi yang cepat, praktis, aman dan biaya yang terukur. Dengan aplikasi Kmart, masyarakat bisa berbelanja produk-produk Kmart secara langsung.

Baca juga : Menkeu: Presidensi G20 Dorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Tawaran berbagai promo untuk pembelian pertama, ditambah jaminan produk original menjadikan aplikasi ini andalan masyarakat yang ingin belanja produk kesehatan. Tak hanya berbelanja, Kmart juga menyediakan konsultasi dengan dokter secara praktis, cepat, mudah dan aman.

Dua tahun belakangan ini, fokus masyarakat lebih memilih mengutamakan kesehatan, dan mengupayakan untuk hidup lebih sehat seimbang. Didukung dengan makin mudah untuk mengakses informasi seputar kesehatan dan produk-produk kesehatan. Tren produk kesehatan yang diminati adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dan didukung dengan kualitas yang teruji.

Sekarang konsultasi dokter juga bisa langsung lewat aplikasi Kmart, kemudahan sebagai solusi praktis yang lebih hemat waktu. Layanan konsultasi tanya dokter yang disediakan oleh aplikasi Kmart bisa tanya tentang masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga dan atau masalah kesehatan lainnya.

Untuk mencoba fitur MyDoc yang merupakan layanan konsultasi/tanya dokter ini caranya mudah banget. Cukup download aplikasi Kmart, lalu dengan klik fitur MyDoc. Cukup mengunggah pertanyaan, dokter akan merespons masalah kesehatan yang dikonsultasikan. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.